Penemuan Mayat di Pinggir Empang Bikin Geger Warga Setempat di Kampung Kebasiran Sawah Luhur Kec. Kasemen Kota Serang

oleh

Serang Kota, 23 Juni 2024 || Compaskotanews.com – Sebuah penemuan mengejutkan terjadi di Kampung Kebasiran, Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Minggu (23/6/2024). Warga setempat digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria di dekat empang sekitar pukul 10.00 WIB.

Pemilik empang yang pertama kali menemukan mayat tersebut awalnya hendak mengambil pecahan styrofoam di sekitar empang. Betapa terkejutnya dia ketika mendapati mayat dengan muka berlumuran darah tergeletak bersama sepeda motor jenis Suzuki Satria FU yang tenggelam di empang.

“Iya, ditemukannya sama yang punya empang tadi,” kata Jupri, salah satu warga sekitar, saat ditemui di lokasi kejadian.

Identitas mayat diduga adalah Angga, seorang pemuda berusia 18 tahun yang merupakan warga Kampung Badamusalam, Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen. Dugaan ini muncul setelah salah satu anggota keluarga mengenali mayat tersebut.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kasemen, Agus Harianto, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia menyatakan bahwa mayat korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, sementara sepeda motor korban dibawa ke Polsek Kasemen untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kita tunggu hasil dari RS Bhayangkara apakah ini mengarah ke tindak pidana atau kecelakaan tunggal,” ujar Agus saat ditemui di Polsek Kasemen.

Penemuan mayat ini mengundang perhatian dan rasa penasaran dari warga sekitar. Banyak yang mendatangi lokasi kejadian untuk melihat langsung dan mencari tahu informasi lebih lanjut.

Warga setempat berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap penyebab kematian korban. Mereka juga berharap agar kejadian serupa tidak terulang lagi di wilayah mereka.

Sementara itu, keluarga korban terlihat sangat terpukul dengan kejadian ini. Mereka berharap hasil autopsi bisa segera keluar untuk mendapatkan kejelasan tentang apa yang sebenarnya terjadi.

BACA JUGA :  Syafrudin dan Subadri Angkat Bicara: Perspektif Terkini Menyongsong Pilkada Kota Serang 2024

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada.

Penemuan mayat di pinggir empang ini menambah daftar panjang kasus serupa yang terjadi di wilayah Kasemen dalam beberapa bulan terakhir. Kejadian ini menjadi perhatian khusus bagi pihak kepolisian untuk meningkatkan keamanan di wilayah tersebut.

Warga diimbau untuk tetap tenang dan tidak berspekulasi sembari menunggu hasil penyelidikan dari pihak berwajib. Kejadian ini diharapkan bisa segera terungkap agar memberikan rasa aman bagi masyarakat sekitar.

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *