Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Ciruas Melantik dan Mengukuhkan Ketua Ranting Desa Ranjeng

oleh
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Ciruas Melantik dan Mengukuhkan Ketua Ranting Desa Ranjeng

KAB.SERANG, CompasKotaNews.com – Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang berjalan lancar dan sukses, Sabtu (22/06/2024).

Ketua Ranting Desa Ranjeng Beserta jajaran Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Ciruas

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Ciruas Gojali beserta Tato Sekretasi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Serang, hadir melantik dan pengukuhan Ketua Ranting Desa Ranjeng yang saat ini dijabat oleh Suherman yang sebelumnya dijabat oleh Yudi.Turut hadir diacara Tokoh masyarakat, Ketua Rw H. Adam beserta RT setempat dan jajaran keanggotaan Pemuda Pancasila.
Disela kesempatan Ketua PAC Gojali berharap kepada Ketua Ranting pemuda pancasila yang sudah dilantik agar bisa bersinergi dan bekerja sama dengan aparat dan masyarakat desa setempat.

“Bagi ranting – ranting yang sudah dilantik dan dikukuhkan diharapkan agar bekerja sama dan bersinergi dengan aparat desa/masyarakat setempat, dan berilah contoh yang baik kepada masyarakat” pinta ketua PAC Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Ciruas.
Sementara Ketua Ranting Desa Ranjeng terpilih Suherman menyampaikan beberapa misi dan visi juga berharap kepada jajarannya agar anggota pemuda Pancasila khususnya di Ranting Desa Ranjeng tidak menjadi orang yang arogan ditengah masyarakat.
“Kita jangan menjadi orang yang arogan dan membusungkan dada ditengah masyarakat, jangan sampai kita membuat masyarakat resah dengan tindakan dan perilaku kita sebagai pemuda yang berideologi Pancasila, SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG” PANCASILA” ABADI,” tandasnya. (Bdi/Red)

BACA JUGA :  Pemerintah Provinsi Banten Adakan Penguatan Kerjasama BPJS Kesehatan dan Pastikan Komitmen Terhadap Mutu Layanan 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *