Pengajian Rutin Bulanan Di Adakan Di Kelurahan Serang

oleh
Camat serang Mashudi mengimbau kepada seluruh Lurah sekecamatan serang untuk tetap semangat dalam silaturahim dalam bentuk pengajian bulanan

Serang kota, Compas kota news. Com – Setiap Akhir bulan pemerintah kota serang mengadakan pengajian rutin bulanan di masing masing kecamatan, salah satu kelurahan yang mendapat giliran pengajian bulanan di kelurahan serang kecamatan serang.

Lurah Samsuri dalam memberi usulan kepada Lurah yang lain nya

“Saya kan Lurah paling tertua di kota serang sambil tertawa lirih, wajar kalau bulan ini saya minta ke Pak Camat untuk pengajian di kelurahan saya dulu tutur Samsuri Lurah Serang di hadapan Wartawan Compas kota news.com.

“Lurah serang logowo aja tidak pernah memaksakan warga nya untuk ikut ngaji, mungkin warga di kota banyak yang lagi pada kerja dan sebagian pada dinas, tapi Alhamdulillah yang penting Lurah – lurah nya pada hadir, cuman ada hari ini empat Lurah yang tidak bisa hadir, dua kata nya lagi sakit yang dua Lurah tidak ada informasi, jadi ada empat lurah itu yang tidak menghadiri pengajian, Lurah terndol, Lurah, Cimuncang, Lurah Kagungan dan Lurah Sumur pecung dari 12 Kelurahan ada 4 Lurah yang tidak hadir dengan alasan di maksud.”Imbuh Samsuri.

Camat serang Mashudi selalu akitif dan hadir untuk mengikuti di setiap pertemuan pengajian rutin bulanan.

Lurah serang Samsuri dalam pemaparan di pengajian rutin bulanan

“Saya di kesempatan berdiri di tengah tengan Bapak Lurah ini, tidak lain ingin mengajak ke semua Lurah – lurah yang ada di kecamatan serang bisa dan dapat menghadiri di acara pengajian rutin bulanan ini bersama para tokoh masyarakat dan yang pasti kita semua yang hadir para masyarakat, Lurah dan muspika lain nya untuk bisa duduk bersama di tempat yang sangat mulia ini di tengah tengah majlis pengajian kelurahan, “Tutur Mashudi.

Nampak Lurah Cipare Pak Linin tampil lebih awal

Pengajian yang sangat sederhana di pimpin oleh Ustad Deni Rusli Ketua DKM Masjid Al Bantani KP3B, hadir pula Sesepuh dari mantan Lurah Banjar sari
H.Zaenal Abidin dan mantan Lurah Cipocok jaya Bapak
H.Sohari.

BACA JUGA :  Ponpes Panji Gumilang Jadi Pusat Perhatian: Ratusan Kiai Putuskan Nasib Al-Zaytun
Para kesepuhan dan Babinsa dari koramil serang hadir di pengajian kelurahan serang

Pengajian rutin bulanan di tingkat kelurahan ini adalah salah satu bentuk Silaturahim antara Ulama dan Umaroh khusus nya di tingkat Kelurahan Serang Kecamatan Serang, Kota serang. (Tf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *