Pastikan Situasi Aman, Satbrimob Polda Banten Terus Lakukan Patroli Gabungan

oleh
Jajaran Satbrimob polda Banten lakukan rajia rutin terhadap genk motor yang saat ini meresahkan warga

Serang,Compas kota news.com – Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten meningkatkan kegiatan patroli malam dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang dilaksanakan di Kota  Serang pada Minggu (23/10) Dini Hari.

Kegiatan pimpinan Bripka Leo Hans Tri bersama 10 personel Batalyon C Pelopor yang melaksanakan tugas pengamanan itu berpatroli di sejumlah objek vital Kota Serang.

Rajia kepada kepada anak muda mudi yang sering banyak di wilayah perkotaan

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Kompol Julianur Sidik menyampikan, “Satbrimob melaksanakan tugas patroli di malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan aktivitasnya di Kota Serang,” ucap Julianur.

Julianur juga mengatakan, “Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan menghimbau kepada masyarakat agar mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Julianur.

Menugur kepada anak anak remaja yang sering melakukan bergadang di jalur pinggir jalan raya kota

Situasi Kamtibmas di Kota Serang cukup kondusif, “Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih ketat dalam penerapan Protokol Kesehatan,” jelas Julianur

Terakhir, bilamana ada gangguan kamtibmas, “Jika melihat atau menemukan gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke call center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup Julianur. (Ckn/red).

BACA JUGA :  Kades di Anyer Kabupaten Serang Dilaporkan ke Bawaslu karena Berpose Dua Jari Gegara Dapatkan Jatah Sembako Tidak Seberapa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *