Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar

oleh
Kapolres Cilegon memberi arahan kepada anggota nya untuk bersiap siap patroli di titik yang di anggap rawan

Cilegon,Compas kota news.com – Polres Cilegon melaksanakan kegiatan patroli gabungan dengan Skala Besar maupun kecil yaitu tingkat Desa yang dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas didaerah hukum Polres Cilegon seperti tawuran, geng motor dan pencurian kendaraan bermotor pada Sabtu (29/10) dini hari.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan bahwa hari ini  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan, “Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Skala Besar guna mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas Didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten,” kata Eko.

Adapun Beberapa Polsek jajaran Polres Cilegon yang melaksanakan patroli dibagi dibeberapa wilayah diantaranya, “Simpang PCI Kota Cilegon, Simpang Jls Ciwandan, Cilodan (Tugu Selamat Datang Anyer), Ciwandan dan Simpang Teneng Cinangka dan Samapta Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Patroli Dari Kota Cilegon sampai Ke wilayah Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang,” ujar Eko

Polisi jajaran polres Cilegon untuk memberikan pengamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat Cilegon

Tujuan dilaksanakannya patroli guna nengantisipasi gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat, “Ini merupakan bentuk hadirnya negara yang mana Polres Cilegon memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan jenyamanan dan ketentraman dalam beraktivitas dan beristirahat,” ucap Eko.

Kami Juga menghimbau Kepada masyarakat apabila mandapat berita yang belum benar, tolong jangan langsung ditelan mentah-mentah, “Serta berharap nasyarakat dapat saring sebelum sharing, terkait dengan Informasi tentang geng motor atau gangster terutama diwilayah Hukum Polres Cilegon,” jelas Eko.

Apabila masyarakat melihat atau mengalami tindakan dari berandalan jalan, gangster atau geng motor. “Dapat Langsung melaporkan Ke Polisian terdekat dan dapat melaporkan melalui Call Center Kami 110 Gratis,” tutup Eko. (Ckn/red)

BACA JUGA :  9 Partai Politik Bentuk Kualisi Serang Bersatu untuk Menyongsong Pilkada Kabupaten Serang 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *