Satbrimob Polda Banten Laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Peralatan, Antisipasi Di Musim Penghujan

oleh
Jajaran satbrimob polda Banten antisipasi di musim penghujan dengan menyediakan waspada banjir

Kota Serang, Compaskotanews.com – Saat ini di wilayah Indonesia sudah memasuki musim penghujan, bahkan beberapa daerah sudah dilanda bencana banjir.

Menyikapi hal tersebut, Satuan Brimob Polda Banten dan jajaran pada Rabu (07/12), serentak melaksanakan apel gelar pasukan dan peralatan sebagai bentuk kesiapan dalam mengantisipasi segala situasi yang bersifat kontinjensi serta mengecek sikap tampang personel.

Apel tersebut langsung di pimpin Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin yang didampingi Wadansat Brimob Polda Banten dan Danden Gegana Satbrimob Polda Banten

pasukan roda dua satbrimob mengecek peralatan kesipapan dalam rangka antisipasi rawan banjir

Hal ini dibenarkan Komandan Satuan Brimob Polda Banten, Kombes Pol Dede Rojudin Menurutnya, untuk merespon kejadian yang bersifat kontijensi khususnya bencana alam, peralatan SAR dan kelengkapan pendukung lainnya harus siap pakai.

“Jadi bukan hanya banjir termasuk bencana alam lain harus diantisipasi juga, salah satunya tanah longsor yang berpotensi terjadi di wilayah,” kata Dede Rojudin.

Kasat Brimob Dede Rojiun memberikan pengarahan kepada jajaran nya di halaman di markas brimob di kota serang

Dalam kegiatan apel ini. “Turut digelar sarana pendukung lainnya meliputi dapur lapangan, tenda lapangan, dan sarana komunikasi lainnya, ” ucap Dede Rojudin. (tf/red)

BACA JUGA :  Perbedaan Antara Disiplin Dan Motivasi Dalam Mencapai Tujuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *