Satbrimob Polda Banten Berikan Santunan Kepada Yayasan Pondok Pesantren Misbahul Huda

oleh
ondok Pesantren Misbahul Huda

Serang, CompasKotaNews.com – Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan santunan anak yatim di Yayasan pondok pesantren Misbahul Huda di Kelurahan Panggung Jati Kecamatan Taktakan Kabupaten Serang pada Senin (16/01).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan bahwa kegiatan santunan dilaksanakan sebagai implementasi Program Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan yakni Program Polisi Sayang Anak Yatim. “Kami melakukan kegiatan Polisi sayang anak yatim sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim,” kata Dede Rojudin.

BACA JUGA: Ops Gaktiplin, Siprovos Brimob Polda Banten Sasar Tempat Hiburan Malam

Selanjutnya, Dede Rojudin mengatakan program Polisi sayang anak yatim adalah program yang bersifat gerakan kemanusiaan serta gerakan inspiratif. “Dengan adanya program itu, diharapkan kalangan lain terdorong untuk melaksanakan kegiatan serupa yakni kegiatan kepedulian untuk anak yatim,“ ujar Dede Rojudin. Dede Rojudin mengatakan kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan dan kepekaan sosial, setiap orang yang beruntung sudah seharusnya memberi kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. “Dengan demikian, budaya saling menolong dan budaya gotong-royong kembali bisa hidup dan lestari,” tutup Dede Rojudin. (TF/Red)

Cek Berita dan Artikel lainnya di: Google NewsDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari CompasKotaNews.com. Mari bergabung di Grup Telegram “CompasKotaNews.com Update”, klik link berikut ini  https://t.me/compaskotanews, kemudian join. Anda harus unduh dan install aplikasi Telegram terlebih dulu di Google Playstore.

BACA JUGA :  Direktorat Lalu Lintas Polda Banten Melakukan Simulasi ETLE Menggunakan Drone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *