Pj Gubernur Al Muktabar Berjanji Akan Perbaiki Kota Serang Yang Disebut Tak Pantas Ibu Kota Prov Banten

oleh
Pj Gubernur Banten merasa malu ada warga net menyebut kota serang tidak pantas jadi Ibu kota
provinsi Banten

Serang, Compas kota news.com – Pj Gubernur Banten Al Muktabar buka suara usai pegiat antikorupsi Emerson Yuntho yang menyebut Kota Serang tak pantas jadi ibu kota Banten. Muktabar mengatakan masih ada sejumlah hal yang terbatas di Serang.
“Pembangunan dalam arti luas dari semua aspek, beberapa hal masih terbatas,” kata Muktabar kepada wartawan di Serang, Selasa (7/2/2023).

Dia mengatakan pembangunan Kota Serang masih terus dilakukan. Muktabar berjanji memperbaiki Kota Serang yang merupakan ibu kota Banten.

“Termasuk Kota Serang, agenda-agenda pembangunan terus berjalan, bahwa ada hal yang perlu kita tingkatkan, perbaiki, ya itulah pembangunan,” ujarnya.

“Tapi demikian, kita upayakan bersama, tidak hanya provinsi, tapi kabupaten dan kota, Banten adalah kita,” sambung Muktabar.

Kependudukan di Pulau Panjang
Sebelumnya, Emerson Yuntho menulis cuitan yang isinya kritik soal ibu kota Banten. Dia mengkritik Serang yang disebutnya tak cocok jadi ibu kota Banten.

“Baru balik dari Kota Serang, Banten, ga ada pantes-pantesnya kota ini jadi ibu kota provinsi,” kata Emerson di cuitan pertamanya.

“Alkisah ada kawan menemani seorang sutradara terkenal jalan-jalan di seputaran Serang, setelah diceritakan bahwa ini ibu kota provinsi sang sutradara langsung kaget dia pikir Serang itu ibu kota kecamatan,” tulis Emerson. (***tf)

BACA JUGA :  Saksi Banyak Protes: KPU Serang Sandingkan Data Rekapitulasi Suara PPK dengan 239 TPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *