Operasi Pasar Murah Demi Menekan Harga Menjelang Ramadhan

oleh
Pasar murah di lakukan oleh dinas Prindagkop kota serang di masing masing kantor kecamatan sekota serang

KOTA SERANG| COMPASKOTANEWS.COM — Demi menekan inflasi dan menjaga harga bahan pokok di Kota Serang, Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, dan Perdagangan (Dinkopukmperindag) Kota Serang melakukan kegiatan Operasi Pasar Murah yang Ke 3 di Kantor Kecamatan Cipocok jaya, Senin (20/02/2023).

Kepala Dinkopukmperindag Kota Serang Wahyu Nurjamil menyampaikan, kegiatan Operasi Pasar ini sebagai cara Pemkot untuk mendistribusikan komoditas pokok kepada warga dengan harga yang terjangkau

Para ibu ibu warga Cipocok jaya berduyun duyun datangi pasar murah di kantor kecamatan Cipocok jaya

“Tujuannya untuk mendistribusikan dan masyarakat mendapatkan komoditas beras, minyak, gula, tepung dll dengan harga terjangkau” Ucapnya.

“Ini juga sebagai salah satu mengatasi inflasi di Kota Serang” Tambahnya.

Wahyu berharap dengan adanya Operasi Pasar ini dapat memberikan keringanan bagi masyarakat menengah ke bawah dan dapat menjaga stabilitas harga dan pasokan barang yang sesuai dengan aturan.

“Harapannya tentu ini bisa diakses masyarakat menengah kebawah, yang kedua ini merupakan upaya kita untuk menjaga stabilitas harga dan juga menjaga pasokan barang dengan harga yang dengan sesuai aturan yang berlaku” Tuturnya.

Jabid Perdagangan dan UKM Sukanta menerangkan ke media Online Compaskotanews.com “kita melakukan oprasi pasar murah ini atensi dari pemerintah pusat dan kami melakukan upaya kerja sama dengan rekanan pungusaha yang ada di kota.”Tegas Sukanta.

Marifat Warga Rt 02/01 Cipocok mencil menuturkan kepada Compaskotanews.com mengucapkan berterima kasih atas adanya Operasi pasar ini karena banyaknya warga yang terbantu terutama warga yang kurang mampu.

“Saya sangat berterimakasih ya dan tentunya sangat senang sekali dengan adanya program ini, banyak warga yang terbantu, utamanya warga yang kurang mampu dan kalau byisa sering sering ya” Tutur Ipat

BACA JUGA :  Cara Mudah dan Efektif Mengecek Pengumuman PPDB SMA Banten 2023 Jalur Afirmasi

Di Operasi Pasar ini masyarakat dapat membeli bahan kebutuhan pokok seperti beras Isi 5Kg minyak 1 Kg, gula 1 Kg isi satu paket
Rp 75.000
Di tamba gas Lpg 3 Kg dengan harga jual Rp 16.000.

Operasi Pasar ini akan dilakukan selama seminggu ke depan di setiap kecamatan masing masing.
(Tf/Ckn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *