Mengantisipasi Situasi Kontinjensi, Satbrimob Polda Banten Lakukan Apel Gelar Pasukan dan Perlengkapan Alustita

oleh
Waka Dansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi saepul

Serang Kota | Compas kota news.com – Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten dan jajaran secara serentak melaksanakan apel gelar pasukan dan perlengkapan dalam mengantisipasi segala situasi yang bersifat kontinjensi serta mengecek sikap tampang personel yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Banten pada Rabu (22/02).

Kegiatan apel ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten yang di wakili oleh Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman serta diikuti oleh para pejabat utama Satbrimob Polda Banten, dan seluruh personel Satbrimob Polda Banten.

Pada kesempatan tersebut Hadi Saepul Rahman memberikan arahan kepada personel. “Apel ini bertujuan guna mempersiapkan personel Satbrimob Polda Banten dalam menghadapi segala situasai yang bersifat kontinjensi, juga sebagai kesiapsiagaan kita dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Indonesia khususnya wilayah Banten kedepan tetap aman dan kondusif,” ujar Hadi.

Dede juga menambahkan bahwa personel Satbrimob Polda Banten untuk selalu memonitor perkembangan Kamtibmas. “Saya tegaskan untuk personel Satbrimob Polda Banten agar selalu memonitor perkembangan Kamtibmas disekitar dan harus siap digerakan sewaktu-waktu apabila dibutuhkan. Sebagai anggota Polisi khususnya Satuan Brimob sudah kewajiban kita untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar tetap terciptanya rasa aman dan nyaman,” tutup Hadi.

Selanjutnya pasca apel kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dan sikap tampang bagi personel Satbrimob Polda Banten. (tf/red)

BACA JUGA :  Ada1.028 Pasangan Para Istri di Lebak Minta Cerai, Mayoritas Masih Berumur di Bawah 30 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *