Kabar Duka: Istri Kepala Staf Presiden TNI (Purn) Moeldoko, Koesni Harningsih, Meninggal Dunia

oleh
Moeldoko bersama mendiang istri

JAKARTA – Kabar duka datang dari Kepala Staf Presiden TNI (Purn) Moeldoko. Istrinya, Koesni Harningsih, meninggal dunia di Rumah Sakit Militer Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2023).
Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 63 tahun sekitar pukul 04:49 WIB. Jenazah Koesni diperkirakan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan, Banten usai salat Dzuhur.

“Semoga almarhum Husnul khotimah dan Allah SWT memberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan kepada Pak Moeldoko dan seluruh keluarga besarnya,” demikian pernyataan Tim Humas Kantor Kepresidenan (KSP) seperti dikutip suara.com ( BantenNews) .co network.id, Minggu (12 Maret 2023). Menurut berbagai sumber, perempuan yang akrab disapa Koes Moeldoko ini lahir pada 1960. Di usia 25 tahun, ia menikah dengan Moeldoko.
Dari pernikahan tersebut, Koes-Moeldoko dan suaminya beruntung memiliki dua orang anak, Randy Bimantara dan Joanina Rachmaa. Koes juga kerap berbagi momen bersama suami dan cucunya melalui akun jejaring sosial @koesmoeldoko.

(Red/CKN)

BACA JUGA :  Awas ! Hati-hati penipuan di aplikasi chat. Baca agar tidak jadi korban selanjutnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *