Makan Bersama Di Jumat Berkah, Eni Sudaryani: Kecamatan Curug Tetap Bersatu Dari Berbagai Kalangan

oleh

Serang Kota || Compaskotanews.com – Edisi Jumat berkah kali ini, Camat Curug Kota Serang Eni Sudaryani dan Sekmat Agung kembali mengajak Staf dan perangkat Kelurahan dan para honorer, makan bersama ini rutin di lakukan mengampar daun pisang di tengah aula Kecamatan Curug setiap hari jumat, “Ungkap Eni.

Eni Sudaryani mengatakan, jumat berkah ini ialah sebagai bentuk rasa syukur atas turunnya keberkahan yang selalu dilimpahkan untuk Kecamatan Curug. Selain itu, Jumat berkah ini juga merupakan wadah untuk menyatukan perangkat Kerja Kecamatan, Kelurahan dan masyarakat.

“Dengan acara makan-makan ini diharapkan dapat menyatukan perbedaan yang ada, seperti mengajak para sraf dan masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari pramusaji, honorer dan para tamu Masyarakat yang kebetulan sedang ada keperluan juga ikut nimbrung untuk makan bersama di jumat berkah ini,” jelas Eni (2/2/2924).

Kemudian, ia menambahkan Kota Serang merupakan Ibu Kota Prov. Banten yang tentu saja memiliki bermacam-macam perbedaan. Perberdaan inilah yang harusnya membuat kita makin kompak dan bersinergi dalam hal apa pun terutama di hari jumat berkah agar bisa mengharapkan berkah nya, Imbuh, “Eni.

Kecamatan Curug adalah rumah kita bersama, jangan sampai kita ribut sesama staf karena adanya perbedaan. Karena sesungguhnya perbedaan itu adalah anugrah dari tuhan yang patut kita syukuri,” katanya.

Toni firdaus penggiat dari Compaskotanews.com yang kebetulan sedang ada di kecamatan sedang berbincang bincang dengan Camat Eni, berbicara seputar hasil Musrenbang yang telah di laksanakan di hotel Aston 1/2/2024, “Eni menyampaikan kebahagiaan nya telah melaksanakan dengan sukses mengawal dari awal sampai akhir kegiatan musrenbang tersebut.

Toni mengatakan kepada Camat Curug, “Saya baru lihat sekarang ada camat mau berbaur makan bareng di lantai menggelar daun pisang bersama stap dan tamu yang lagi kebenaran ada di kantor Camat Curug dan terlihat enjoy dengan suasana akrab antara honorer dan pegawai tetap atau ASN menyatu jadi satu.

Semoga program makan bareng di jumat berkah ngampar daun bisa di contoh oleh Camat yang lain di Kota serang, agar suasana keakraban dan kebersamaan antara pimpinan dan bawahanya menyatu tidak ada sekat dan perbedaan yang tentunya akan membawa dampak positif bagi seluruh staf di lingkungan kerja nya.

BACA JUGA :  Jutaan Massa Aksi Munajat 212 Hari ini Untuk Doakan Palestina: Semoga Israel Segera Dihancurkan Allah

(Toni /red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *