Sekda Kota Serang Nanang Saefudin Membuka Renja Perangkat Daerah Kota Serang Tahun 2025, Nanag: Acara ini Jangan Jadikan Seremonilal Belaka

oleh

Serang Kota, 29 Februari 2024 || Compaskotanews.com – Hari ini, di Hotel Le Semar, Kota Serang menjadi saksi pelaksanaan pembukaan Renja Perangkat Daerah tahun 2025 yang diselenggarakan oleh Bappeda Kota Serang. Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Asda II Yudi Suryadi, Kepala Bappeda Ina Linawati, dan Kepala Diskominfo Kota Serang Arif Rahman Hakim, serta tokoh-tokoh akademisi.

Ketua pelaksana kegiatan, Sekretaris Bappeda Salvani, menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengkoordinasikan kerja semua perangkat daerah di Kota Serang. Dengan kehadiran narasumber dan peserta yang beragam, termasuk Ketua Komisi IV DPRD Kota Serang dan kepala-kepala perangkat daerah, diharapkan tercapainya kesepahaman dalam pembangunan Kota Serang.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Serang menyampaikan pentingnya menentukan program prioritas pembangunan Kota Serang untuk tahun 2025. Ia juga mengapresiasi kehadiran semua peserta, sambil menekankan bahwa kegiatan ini tidak sekadar seremonial, melainkan harus menghasilkan solusi konkret untuk pembangunan Kota Serang.

Menurut Sekda Kota Serang, perencanaan yang baik merupakan kunci sukses dalam pembangunan. Oleh karena itu, Renja perangkat daerah Kota Serang haruslah direncanakan dengan matang, dengan berpihak kepada kepentingan masyarakat.

Di akhir sambutannya, Sekda Kota Serang menekankan pentingnya kehadiran Pemerintah Kota Serang di semua bidang kehidupan masyarakat. Ia mengatakan bahwa kepercayaan dari masyarakat sangatlah vital dalam pembangunan, dan hal itu hanya dapat dicapai melalui kehadiran yang nyata dan konsisten dari pemerintah.

Dengan demikian, pembukaan Renja Perangkat Daerah Kota Serang tahun 2025 ini menjadi momentum penting dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan pembangunan Kota Serang menuju masa depan yang lebih baik.

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *