PKS Kota Serang Mulai Garap Persiapan Pilkada dengan Jalin Komunikasi Semua Partai

oleh

Ketua DPD PKS Kota Serang Hasan Basri mengatakan jika saat ini partainya baru sebatas menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan terkait Pilkot.

Serang Kota, 13 Maret 2024 || Compaskotanews.com —
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang telah memulai langkah awal dalam persiapan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Serang dengan membangun komunikasi intensif dengan beberapa partai dan kalangan masyarakat.

Meskipun masih terfokus pada hasil Pemilu 2024, PKS Kota Serang telah membuka saluran komunikasi dengan partai besar dan tokoh-tokoh yang berminat untuk ikut serta dalam kontestasi Pilwalkot Serang yang akan berlangsung pada November 2024.

Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri, mengungkapkan bahwa saat ini mereka baru membuka komunikasi dan belum melakukan persiapan secara menyeluruh terkait Pilwalkot Serang.

Hasan Basri juga menyatakan bahwa PKS Kota Serang akan segera mengkaji secara internal terkait persiapan dan penentuan calon yang akan diusung pada Pilwalkot mendatang setelah melihat perkembangan hasil Pemilu 2024.

Meskipun sebelumnya Hasan Basri telah dideklarasikan sebagai bakal calon Wali Kota Serang pada Pilkada 2024, namun hal tersebut masih perlu dikaji ulang mengingat pengaruh hasil Pemilu 2024 terhadap keputusan selanjutnya.

Terkait dengan koalisi, Hasan Basri menyatakan bahwa kemungkinan besar akan ada perubahan dan penyesuaian dengan partai-partai yang memiliki potensi membawa kemenangan pada Pilwalkot Serang mendatang.

DPD PKS Kota Serang berharap hasil pengkajian dan komunikasi intensif yang dilakukan dapat menghasilkan keputusan terbaik untuk Kota Serang pada Pilkada 2024.

(Tf/red)

BACA JUGA :  Di ketahui hasil pembongkaran Kuburan ada 152 Jasad Puluhan Tahun di Cilegon Ditemukan Masih Utuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *