Gelar Apel Pagi Hari Kesadaran Nasional: Pj Wali Kota Serang Beri Uang Kadeudeuh Kepada Para Purna Bakti ASN di Kota Serang

oleh

Serang Kota, 18 Maret 2024 || Compaskotanews.com — Pemerintah Kota Serang memperlihatkan komitmennya terhadap Kesadaran Nasional dengan menggelar apel di Lapangan Puspemkot Serang. Apel ini juga menjadi momentum penting bagi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Serang untuk menyerahkan kadeudeuh kepada Purna Bakti Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Serang.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Walikota Serang, Yedi Rahmat, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap KORPRI atas pemberian kadeudeuh kepada para purna bakti ASN. Total kadeudeuh yang diberikan mencapai 15.000.000 rupiah, sebagai penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas.

Para purna bakti ASN yang menerima penghargaan ini antara lain adalah Murtafiah dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Asnadi dari SMP Negeri 23, serta Munasyarah dan Salmiati dari sekolah-sekolah dasar di Kota Serang. Apresiasi ini merupakan bentuk penghormatan atas pengabdian mereka dalam melayani masyarakat.

Selain itu, dalam sambutannya, Pj Walikota Serang juga mengapresiasi kinerja Sekretaris Daerah dan ASN Kota Serang yang telah berperan aktif dalam pembangunan pengeboran air bersih di wilayah Kecamatan Kasemen. Penyediaan akses air bersih ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat setempat.

Tak hanya itu, Pemerintah Kota Serang juga melakukan upaya renovasi terhadap dua sekolah dasar di wilayahnya. Renovasi ini dilakukan tanpa menggunakan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), melainkan langsung dari pusat. Langkah ini menunjukkan komitmen pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Serang.

Apel pagi hari ini tidak hanya menjadi ajang formalitas, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen Pemerintah Kota Serang dalam meningkatkan layanan publik dan menghargai dedikasi para ASN. Kehadiran Pj Walikota Serang dan apresiasi yang disampaikannya menjadi motivasi bagi seluruh elemen pemerintahan untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Polda Banten Terima Kunjungan Kerja Kompolnas Dalam Rangka Optimalisasi Peran Satker Binmas

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *