Personil Satreskrim Polres Serang Kota Evakuasi Mayat: Ditemukan di Rumah Kosong Ciracas, Kota Serang

oleh

Serang Kota, 18 Maret 2024 || Compaskotanews.com —
Personel Satreskrim Polresta Serang Kota telah melakukan evakuasi menyedihkan dari sebuah rumah kosong yang terletak di Perumnas Ciracas, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, pada Ahad malam, 17 Maret 2024. Mayat yang telah diidentifikasi sebagai Maryanto (65 tahun) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dengan luka-luka di kepalanya. Evakuasi dilakukan segera dan mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Kasi Humas Polresta Serang Kota, Kompol Iwan Sumantri, laporan temuan mayat di Perumnas Ciracas Kota Serang diterima pada pukul 20.40 WIB. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh anak korban di rumah kosong tersebut, dalam kondisi yang mengenaskan.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, ditemukan bahwa jasad korban tergeletak di sudut tangga rumah dengan luka di kepala, diduga akibat benturan. Menurut penjelasan yang diberikan, kemungkinan korban meninggal karena kecelakaan saat hendak menurunkan sofa dari lantai dua ke lantai satu sendirian.

Informasi dari keluarga korban mengungkapkan bahwa pada hari sebelumnya, korban pamit untuk mengecek rumah kontrakan yang kosong. Namun, saat malam tiba, korban tidak kunjung pulang. Anak-anak korban mulai khawatir dan memutuskan untuk mencari di rumah yang disewakan oleh keluarga.

Ketika masuk ke rumah kosong tersebut, mereka menemukan pintu tidak terkunci dan lampu mati. Dengan bantuan senter dari ponsel, mereka mencari di setiap ruangan rumah hingga menemukan ayah mereka dalam keadaan yang menyedihkan.

Selain dugaan benturan, keluarga juga mencurigai bahwa korban meninggal karena penyakit yang dideritanya, yaitu penyakit darah tinggi dan komplikasi lainnya. Informasi ini menambah kesedihan atas kepergian tragis Maryanto.

BACA JUGA :  Bansos Beras Terbagi-bagi oleh Presiden Jokowi di Masa Kompanye: Beras Raib di Minimarket, dan Harga nya Makin Meroket Naik

Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengklarifikasi penyebab pasti kematian korban. Mereka juga memastikan bahwa tidak ada tindak kejahatan yang terlibat dalam kejadian ini.

Kematian Maryanto telah mengejutkan banyak orang di sekitar Perumnas Ciracas, Kota Serang. Tetangga dan rekan korban terkejut mendengar kabar tersebut dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi masyarakat akan pentingnya keamanan saat melakukan aktivitas sehari-hari di rumah atau di tempat lain. Semua orang diharapkan untuk selalu berhati-hati dan menghindari kegiatan yang berpotensi membahayakan diri sendiri, terutama bagi para lansia yang rentan terhadap kecelakaan.

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *