Partai Demokrat Kota Serang Gelar Bukber Dengan Simpatisan dan Persiapkan Strategi Pilkada 2024 – 2029 Usung Nuraeni Jadi Wali Kota Serang

oleh

Serang Kota, 04 April 2024 || Compaskotanews.com —
Partai Demokrat Kota Serang mengadakan acara buka puasa bersama di Gedung Korpri yang dihadiri oleh simpatisan, relawan, dan pengurus DPC Sekota Serang, serta dihadiri oleh Ibu Hj Nuraeni, Anggota DPR RI. Dalam acara tersebut, Nuraeni mengajak seluruh simpatisan dan pengurus DPC Partai Demokrat untuk mendukung kader terbaiknya dalam Pilkada Kota Serang tahun 2024-2029.

Nuraeni menyampaikan harapannya untuk melihat partisipasi besar dari Partai Demokrat dalam Pilkada Kota Serang, mengingat kemenangan signifikan yang telah diraih partai tersebut di dua kecamatan, yaitu Cipocok Jaya dan Taktakan, yang menghasilkan peningkatan kursi dari 4 menjadi 6 di DPRD Kota Serang.

Enam pengurus PAC dari setiap kecamatan di Kota Serang memberikan dukungan mereka secara antusias kepada Nuraeni untuk maju sebagai calon Wali Kota Serang periode 2024-2029.

Nuraeni optimis dengan perolehan suara Partai Demokrat dan percaya bahwa dengan dukungan yang diberikan, ia dapat maju sebagai Calon Wali Kota Serang pada periode mendatang.

Meskipun menunggu hasil gugatan ke MK terkait dugaan kecurangan dalam pemilihan, Nuraeni mengajak seluruh partai untuk mempersiapkan kader terbaiknya untuk berperan dalam eksekutif Kota Serang.

Beberapa pengurus DPC Partai Demokrat mengungkapkan bahwa ada beberapa calon yang mendapat respons kuat dari masyarakat, antara lain Syarudin, Subadri, Rt Ria, dan Budi Rustadi. Namun, Ketua DPC Partai Demokrat yakin bahwa Nuraeni akan unggul setelah kampanye dimulai.

Nuraeni bersiap untuk bersaing dengan calon lainnya dalam Pilkada Kota Serang, menempatkannya sebagai salah satu tokoh yang akan memimpin Kota Serang ke depan.

Ikuti terus info berita terkini klik di Compaskotanews.com

(Toni f/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *