Safari Politik Ketua DPC Demokrat Kota Serang Nuraeni Gencarkan Penjajakan Koalisi dengan Golkar untuk Persiapan Pilkada 2024

oleh
Serang Kota, 18 April 2024 || Compaskotanews.com —
Sarana politik antara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Serang terus bergulir, kali ini dengan langkah strategis menyambangi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Serang dalam upaya penjajakan koalisi menjelang Pilkada.

Dipimpin oleh Ketua DPC Demokrat Kota Serang, Nuraeni, delegasi tersebut disambut hangat oleh Ketua DPD Partai Golkar Ratu Ria beserta jajaran pengurus, menandai pertemuan penting di kantor DPD Golkar pada Kamis, 18 April 2024.

Diskusi antara kedua belah pihak terfokus pada strategi Pilkada Kota Serang 2024 serta rencana pembangunan kota ke depannya, menandai langkah awal dalam menjalin kolaborasi politik yang erat.
“Nuraeni menjelaskan bahwa kunjungan tersebut bukan hanya sekadar silaturahmi, namun juga merupakan langkah awal untuk bersama-sama menjajaki kemungkinan koalisi guna menghadapi Pilkada Kota Serang 2024,” ungkap sumber.

Dalam kesempatan yang sama, Ratu Ria menyambut baik kunjungan dari DPC Demokrat, menyatakan harapannya agar pertemuan tersebut tidak hanya sekadar seremonial, tetapi juga menjadi titik awal kerjasama yang lebih erat di masa mendatang.

Diskusi antara DPC Demokrat dan DPD Golkar tidak hanya mencakup aspek politik, namun juga membahas agenda pembangunan kota yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Serang.
Rencana ke depannya mencakup kunjungan balasan dari DPD Golkar ke kantor DPC Demokrat, menandai langkah konkret dalam membangun komunikasi dan visi bersama antara kedua partai politik.

Dengan upaya kolaboratif ini, keduanya berharap dapat menyatukan visi misi untuk masa depan Kota Serang yang lebih baik, melalui sebuah koalisi yang solid dan berdampak positif bagi masyarakat.
Langkah-langkah ini menunjukkan bahwa dinamika politik di Kota Serang semakin intens menjelang Pilkada 2024, dengan berbagai partai politik berupaya membangun aliansi untuk meraih keberhasilan di arena politik lokal.

Dengan penekanan pada dialog dan kesepahaman, upaya-upaya politik seperti ini menjadi cermin dari semangat demokrasi yang hidup dan berkembang di tingkat lokal.
(Tf/red)

BACA JUGA :  BPBD Provinsi Banten Menggelar Sosialisasi Ancaman Banjir, Kekeringan, dan Kebakaran di Kota Serang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *