Wahyu Nurjamil Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Serang ke Partai NasDem: Misi Perubahan di Kota Serang

oleh

Serang Kota || Compaskotanews.com —
Wahyu Nurjamil, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DinkopUKMPerindag) Kota Serang, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Wali Kota ke Partai NasDem. Langkah ini menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan signifikan di Kota Serang.

Wahyu menyatakan, pengembalian formulir ini menjadi simbol keseriusannya sebagai warga Kota Serang yang ingin melihat perbaikan di berbagai aspek kota. “Jika Partai NasDem mengusung agenda perubahan, maka saya juga siap untuk berjuang melakukan perubahan di Kota Serang,” ujarnya saat ditemui di Serang, Banten, Sabtu.

Dalam pertemuannya dengan pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, fokus pembicaraan adalah menyamakan visi dan misi. Wahyu merasa memiliki kesamaan pandangan dengan Partai NasDem, khususnya dalam hal gerakan perubahan.

“Kesamaan visi adalah kunci utama,” kata Wahyu. “Partai NasDem memiliki visi yang luar biasa, ingin mengawali perubahan di Kota Serang, dan saya siap untuk mendukung serta merealisasikannya.”

Sebagai bukti keseriusannya, Wahyu juga menyatakan siap mundur dari jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) jika dia terpilih sebagai calon Wali Kota Serang. “Ketika saya meniatkan untuk mengikuti penjaringan ini, maka saya nyatakan siap keluar. Ini bentuk keseriusan untuk mewujudkan Kota Serang yang lebih baik,” katanya.

Di pihak lain, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Kota Serang, Roni Alfanto, menyatakan bahwa hingga kini sudah ada lima pendaftar yang mengembalikan formulir untuk menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang. Dari lima tersebut, Partai NasDem akan memilih tiga nama untuk diusulkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem.

“Kami akan merekomendasikan tiga dari lima pendaftar untuk diuji kompetensi mereka dalam rangka persiapan pemilihan Wali Kota Serang dan Wakil Wali Kota Serang,” jelas Roni.

Dengan komitmen kuat untuk perubahan dan keseriusan Wahyu untuk mundur dari jabatan ASN jika terpilih, partisipasi Wahyu dalam bursa calon Wali Kota Serang akan menjadi perhatian publik. Selain itu, keputusan Partai NasDem untuk merekomendasikan tiga dari lima pendaftar yang paling kompeten akan menjadi bagian penting dalam perjalanan politik menuju pemilihan Wali Kota Serang.

BACA JUGA :  Disnakertrans Kabupaten Serang Akan Kawal Kompensasi Pesangon Pekerja PT Nikomas Dan PWI

(Toni f/red)

1 thoughts on “Wahyu Nurjamil Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Serang ke Partai NasDem: Misi Perubahan di Kota Serang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *