PAC Pemuda Pancasila Cadasari ingatkan PPK Dan PPS Harus Bersipat Netral.

oleh

Pandeglang compaskotanews 31 mei2024_Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cadasari, ingatkan kepada penyelenggara pemilu baik PPK, PPS di kecamatan Cadasari agar bersifat netral dalam hal apapun.

Hal tersebut dikatakan Ebong lantaran sebelumnya PPK Cadasari dalam tahapan recruitmen anggota PPS dianggap banyak kejanggalan dan terindikasi syarat akan nepotisme salahsatu indikasinya adalah dengan lolosnya Adik Ipar PPK (Sdr. Wisnu) menjadi anggota PPS Desa Cadasari.

” Terutama soal hasil test CAT, banyak peserta yang dalam test CAT ini nilainya tinggi tapi setelah wawancara malah tidak lolos, dan sebaliknya ” Katanya, Kamis (30/5).

PPK sebagai badan ad hoc penyelenggara pemilu, menurut ebong seharus nya bisa lebih bersifat netral sesuai dengan etika yang ada.

” Jangan sampai gara gara ada oknum di tubuh PPK Kecamatan Cadasari yang tidak netral dan menghalalkan segala cara ini dapat
ncederai etika penyelenggara pemilu yang berintegritas dan menjunjung tinggi asas demokrasi yang ada ” Tambah Ebong.

Kedepan, dirinya juga akan mengawal serta mengawasi kerja kerja penyelenggara pemilu tersebut lebih ketat lagi.

” Jangan sampai ada oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang menghalalkan segala cara demi kepentingan pribadi dan kelompok, yang dapat merugikan masyarakat lain nya ” Tutup Ebong.(tim red)

BACA JUGA :  Dana Desa Banprov Desa Koranji Kecamatan Cadasari pokus pada pembangunan insfratruktur dan kesehatan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *