Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang Cepat Tanggap Terhadap Laporan Warga di Jalan Palka

oleh
Bersih bersih di jalan palka

Serang kabupaten Compas kota news.com – DLH (Dinas lingkungan hidup) Kabupaten serang melalui kasih kebersihan Iis, menuturkan kepada awak media Compas kota news.com, kegiatan bersih bersih sampah liar yang terdapat di kecamatan Pabuaran, ciomas dan padarincang terus kita sikapi bersama rombongan dari dinas kebersihan, “saya langsung turun ke lapangan ketika saya dapat laporan dari warga di jalan palka di tiga lokasi kecamtan tersebut dan Iis mengajak ke semua elemen masyarakat agar tidak sembarangan membuang sampah berceceran di jalanan atau ke tempat tempat yang bukan pada peruntukan nya, “tegas Iis.

tumpukan sampah yang di jalan palka pabuaran kabupaten serang

Warga palka sangat senang dan antusias ketika dari dinas lingkungan hidup turun langsung untuk mengangkut sampah sampah yang ada di area jalan palka. “H Idi warga paburan menceritakan, Saya mah merasa senang ada nya sampah sampah berserakan dan numpuk di depan jalan begitu langsung di angkut, karna saya sendiri orang sini nya tidak pernah membuang sampah di pinggir jalan raya, saya juga heran, tiba tiba sampah itu tidak ada satu minggu sudah numpuk kagi, padahal bukan orang sini yang buang sampah sembarangan.”H Idi dengan kekesalan nya menuturkan ke Awak media Compaskotanews.com.

Kasi kebersihan sedang menerima lopiran masyarakat tentang sampah liar yang ada di wilayah kab serang

Iis kasi kebersihan mengutarakan pula dengan adanya sampah sampah liar di kabupaten serang sudah ada pemetaan untuk penjemputan nya dari sampah sampah dari Jecamatan yang ada di seluruh kabupaten serang, pengangkutan sampah sampah itu sudah di ploting untuk penjemputan, pengangkutan dan mobilisasi oleh masing masing kecamatan di antara nya ada 9 kecamatan seperti, kec Cikande, kec Kibin, Kec keragilan, kec Ciruas, kec keramatwatu, kec Anyer, Kec Cinangka. Kec Baros dan Kec pontang dari masing masing kecamatan itu sudah di gelontorkan dana 1 Milyar untuk oprasional pengangkutan sampah di masing masing yang ada di 9 kecamatan tersebut yang ada dan di lalui oleh jalan negara atau jalan provinsi Banten yang mendapatkan dana Oprasional dan di tambah armada pengangkut nya, “pungkas nya. (yudi)

BACA JUGA :  Stok Dan Harga Kebutuhan Bahan Pokok Di Kabupaten Tangerang Masih Stabil Menjelang Nataru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *