Pengukuhan ketua Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Ciruas Oleh Ketua Srikandi Kabupaten Serang

oleh

SERANG, CompasKotaNews- Lela ketua DPC  Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Serang menyerahkan SK kepada Ketua Unit Kerja Srikandi Kecamatan Ciruas Leni, berlangsung lancar di kediaman ibu Leni yang beralamat di Kampung Singamerta Desa Dingamerta Kecamatan Ciruas.

Penyerahan SK Srikandi Unit Kerja kecamatan Ciruas

Acara penyerahan surat keputusan(SK)di hadiri ketua PAC ciruas Gojali, ketua PAC Kragilan Tato, dan Ketua Ranting Kecamatan Ciruas Hermawan berlangsung dengan lancar pada Minggu 28/8/2022.

Dalam sambutan ketua srikandi DPC kabupaten serang menyatakan bahwa penyerahan SK secara simbolis kepada ketua unit kerja Srikandi Kecamatan Ciruas “agar Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila bisa terus kompak dalam kegiatan sosial dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah unit kerja Kecamatan Ciruas, bisa untuk bergerak dalam kegiatan sosial yang menyentuh langsung ke masyarakat” imbuhnya.

Penyerahan SK Srikandi Unit Kerja kecamatan Ciruas

Leni selaku ketua unit kerja kecamatan ciruas dalam sambutan nya memaparkan bahwa “saya akan melakukan konsilidasi unit kerja lembaga srikandi pemuda pancasila di tingkat kelurahan” ujarnya.

Gojali selaku ketua PAC kecamatan ciruas dalam sambutan nya “setelah acara serah terima surat keputusan(SK)di harapkan pada kepengurusan ketua unit kerja  srikandi pemuda pancasila kecamatan ciruas terpilih saat ini harus mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk nama baik dan marwah Srikandi Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Ciruas ” ungkapnya.
(Yudi)

BACA JUGA :  Peringatan 18 Tahun Tsunami Aceh, Kita Tengok Kembali Sejarah Lokasi Kuburan Massal Siron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *