Kejuaraan Turnamen Bola Voly “Wali Kota Cup” 2022 Dari semua Katagori hampir Di Kuasai Oleh Kecamatan Serang

oleh
Foto Camat serang bersama ade bodag mendukung untuk kemenangan Kec serang

Serang kota, Compas kota news.com – Hampir seluruh kejuaran volly ball sekota serang dari mulai kemarin jumat 23/09/2022 semua katagori sudah ujuk kebolehan di lapangan Gor stadion ciceri kota serang.

Dari semua katagori petarung Voly ball antara kecamatan yang di lakasanalan melalui turnamen bola Voly yang merebutkan piala “Wali kota Cup” dari 6 kecmatan yang hasil sementara nilai di dominasi oleh kecamatan serang.

Tim bola voly kecamatan serang

Masing nasing dari 4 katagori kecamatan serang masuk di persiapan final yang kemungkinan akan di laksananakan pada hari minggu 25/9/2022.

“Kecmatan serang tinggal menunggu lawan tanding yang kuat untuk menghadapi jago jago dari kubu kecamatan Serang, mudah mudah di babak final bola voly, Sahmin selaku sekmat Kecamatan serang optimis kepada Compas kota news.com, kubu kecamatan serang, kota serang diri nya merasa puas dengan keberhasilan team voly nya yang bisa masuk final,”papar nya.

Para seporter pendukung Kecamata serang

Pak Camat mengajak kesemua kelurahan se-kecamatan serang diminta hadir untuk menjadi seporter team kecamatan serang, agar kejuaran voly ball sekota serang antara kecamatan dapat di raih juara nya oleh kecamatn serang.

Camat serang optimis di turnamen bola voly tahun ini juara umum nya dapat di rebut oleh kecamatan serang

“Kalau tim voly ball kecamatan serang tidak masuk kotak untuk merebut piala “Wali kota Cup” 2022 saya bisa malu, maka nya mulai detik ini kami pantau semua Lurah lurah agar bersemangat untuk meraih juara umum di tyrnamen Voly ball ini.”Pungkas mashudi. (Ade bodag)

BACA JUGA :  Daftar UMK Banten 2024 Mencatat Cilegon Paling Tinggi, Lebak Menempati Posisi Terendah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *