Jum’at Berkah, Kurir Langit Memberikan Santunan Anak Yatim di Perum BCP 2 Desa Ranjeng Ciruas

oleh

SERANG – CompaskotaNews.com – Kegiatan santunan anak yatim jumat berkah, yang di adakan di bcp 2 rw 05 rt 34. kegiatan tersebut adalah Salah satu inisiatif yang telah dilakukan oleh Kurir langit selaku panitia Program santunan anak yatim dan dhuafa yang merupakan program bantuan bagi para anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang kurang mampu.

Santunan anak yatim jum’at berkah, kurir langit

Kegiatan dilakukan dengan memberikan sembako dan uang tunai kepada anak yatim dan dhuafa yang telah di pilih secara selektif. Pemberian bantuan bahan pokok tersebut, di harapkan dapat mengurangi sedikit beban mereka. Kurir langit selaku Panitia pelaksanaan penyaluran santunan anak yatim menyatakan bahwa masyarakat penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya progam ini.

Santunan anak yatim kurir langit

Kegiatan santunan tersebut dilaksanakan di Kelurahan desa ranjeng. Kegiatan dilaksanakan bersama perangkat desa ranjeng yang dihadiri oleh Kepala Desa Ranjeng Sapta Mulyana, Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh ibu Hj Ida Ketua RT.34 RW.05 kepada para penerima bantuan yang telah dipilih secara selektif dari data yang di terima dari pengurus RW.05 Desa Ranjeng dalam progam pemberian bantuan. Beliau berharap kegiatan sosial terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat. (AR)

BACA JUGA :  Lalin Dipasar Rau Hampir Setiap Hari Macet Dan Semerawut di Sebabkan Tumpukan Angkot Dari Daerah Lain Masuk Kota Serang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *