DPP LSM Macan Tunggal Banten Mengukuhkan Jajaran nya

oleh
Jajaran pengurus harian dan peserta unndangan

Serang,Compas kota news.com — Tatap muka para pengurus harian Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jumat 16/12/2022 fokus pada pengukuhan di samping itu ada beberapa program pengurus harian LSM Macan tunggal banten (MTB) di antara beverapa bidang di antara nya Pertanahan atau keamanan, Kehutanan, Pariwisata, kesehatan, UKM, lingkungan hidup dan sosial masyarakat kini menjadi mintra kerja LSM Macan Tunggal Banten, (MTB) menjadi kontrol sosial masyarakat, bukan organisasi pemerintah, yang saat ini terus untuk membetuk dan memiliki perwakilan di seluruh indonesia.

“Kehadiran DPP, LSM Macan Tunggal Banten (MTB) yang saat ini hadir ditenga tengah masyarakat disamping sebagai sosial kontrol masyatakat yang mengkontrol tupoksi lembaga pemerintah mauoun non pemerintah, seperti pejabat publik, legislarif, yudikatif dan juga terhadap kinerja ASN yang ada di daerah maupun di pusat, serta kepada masyarakat di wilayah kerja LSM Macan tunggal Banten.

Jajaran pengurus inti LSM macan tunggal banten

Sapturi Rais di dalam sambutan nya di acara pengukuhan pengurus struktural (DPP) Dewan Pimpinan Pusat LSM Macan tunggal banten membacakan pengurus harian nya di hadapan para peserta undangan yang hadir.

Kendatinya pelantikan pengukuhan pengurus struktural LSM Macan Tunggal Banten, kini berlangsung di Sekertariat pengurus harian LSM Macan tunggal banten Jl.Raya Ciomas Gunung sari link Lumbir, Desa Ciherang,Kec , Gunungsari,Kab Serang, Provinsi Banten.

Foto pengurus dan peserta tamu undang

“Sapturi Rais, bersama jajaran lain nya
senada dengan pengurus yang dilantik sesuai struktural yang ada di susunan personalia yang meliputi Ketua, Sekretaris, bendahara dan pengurus harian LSM macan tunggal banten.

“Program kerja LSM Macan tunggal banten kedepan mudah mudahan dapan menjadi sebuah harapan Masyarakat Gunung sari umum nya masyarakat banten.
Konsep yang menjadi program jangka menengah tentu menjadikan obyek wilayah Gunung sari menjadi pusat pelestarian alam tetap akan terus terjaga, begitupun terhadap tata letak (geografis) yang berada di wilayah kabupaten Serang, sehingga senantiasa tidak mengalami perubahan terhadap kultur budaya yang ada di banten ini, “tutur Sangad.

BACA JUGA :  Destinasi Wisata Alam Terbaik Di Banten Yang Wajib Kamu Datangi Disaat Liburan

Lebih lanjut juga disampaikan Ketua DPP “Sapturi Rais, lepas membacakan pengukuhan Ia menyampaikan visi misi dan program kerja LSM Macan tunggal banten yaitu secara langsung melakukan pengembangan organisasi dan siap menampung aspirasi masyarakat Kab serang umum nya Masyarakat Banten yang merasa terzolimi dan mengalami penindasan atas hak hak keadilan di masyarakat dan dapat mewujudkan pembangunan yang transparan serta menjadi sebuah pemberdayaan masyarakat untuk penanaman pohon dan pengembangan wisata alam terbuka, memberantas dan menegaka supermasi hukum, mendukung dan mewujudkan sumber daya masyarakat, “tegas Sapturi.

tamu undangan utusan dari Pj gubernur banten

Turut hadir dalam di acara kegiatan pengukuhan struktural personalia LSM Macan tunggal banten diantaranya meliputi
Dewan Pembina LSM Macan tunggal banten, Mahmudi

Dewan Penasehat H.Holil,
Dewan pengawas Toni Firdaus

Ketua Umum DPP LSM Macan tunggal banten, Sapturi Rais

Sekertaris DPP LSM Macan tunggal banten, H. Madroji

Bendahara DPP LSM Macan tunggal banten Rosid.

Jajaran DPP LSM Macan tunggal banten

Babinsa Desa Pabuaran, Kecamatan
Gunungsari

Tokoh Agama, dan Masyarakat setempat
Yang ikut hadir pula di DPP LSM Macan tunggal banten.

“program ke depan LSM Macan tunggal banten secepat nya akan melantik semua pengurus jajaran DPPnya “pungkas Ketua DPP , Sapturi Rais.(Tf/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *