Peduli Lingkungan, Dansat Brimob Polda Banten Tinjau Kebersihan Mako

oleh

Serang, CompasKitaNews.com – Peduli terhadap kebersihan lingkungan Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin bersama para PJU Satbrimob Polda Banten meninjau jalan Mako Satbrimob yang tergenang air hujan dan kebersihan lingkungan yang dilaksanakan pada Jumat (06/01).

Hal tersebut tampak pagi tadi usai melaksanakan apel pagi Dansat Brimob Polda Banten didampingi Wadansat Brimob Polda Banten serta Danyon A, B, Wadanden Gegana, Kabagops, Kasubbagrenmin dan para Perwira Satbrimob Polda Banten meninjau jalan yang tergenang oleh air ujan di mako Satbrimob Polda Banten.

“Jaga nama baik kesatuan, saya harap rekan-rekan bangga dengan kesatuan ini, siapa lagi yang membesarkan kesatuan ini kalau bukan personel Satbrimob, siapa lagi yang membanggakan dan membesarkan kesatuan ini kalau bukan anda dan kita semua,” ujar Dede.

Dede juga mengatakan bahwa dengan menjaga kebersihan dan kerapian mako dapat menunjang keberhasilan tugas anggota.

“kebersihan itu sebagian dari iman, sehingga dengan suasana mako yang bersih akan tercipta ketenangan hati dari masing-masing personel yang pada akhirnya akan mempengaruhi perilaku dan kesiapan anggota dalam menjalankan tugas ke depan,” tutup Dede. (TF/Red)

BACA JUGA :  Polsek Ciruas Polres Serang Laksanakan Patroli KRYD Dalam Rangka Ops Lilin Maung 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *