Guna Terwujudnya Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Ciruas Laksanakan KRYD

oleh
Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan Polsek Ciruas Polres Serang

Serang, CompasKotaNews.com – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan Polsek Ciruas Polres Serang guna memberikan imbauan kamtibmas untuk mencegah kejahatan dan mewujudkan kamtibmas kondusif yang dilaksanakan pada Minggu (22/01) Malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Ciruas beserta aparatur pemerintah Ciruas dengan sasaran warung yang menjual minuman keras.

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada personel yang selalu semangat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). “Semoga pelaksanakan ini dapat menekan angka kriminalitas serta gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Ciruas,” kata Hasan Khan.

Hasan Khan juga mengatakan semua itu Bukti Cinta kita dalam melaksanakan Kewajiban. “Menjalankan amanah sebagai insan Polri serta  tetap selalu menjaga kewaspadaan dan keselamatan diri masing-masing dalam melaksanakan tugas dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Hasan Khan.

Hasan menambahkan, kegiatan razia ini adalah untuk membubarkan muda mudi yang sedang nongkrong antisipasi gangster dan merazia miras. Diakhir petugas juga menyambangi kegiatan ronda malam, sidak penduduk pendatang dan patroli dialogis dengan sasaran objek vital. “Petugas menyisir jalan raya dengan kendaraan dinas dan turun untuk memantau situasi, di lokasi yang dianggap rawan sekaligus menemui masyarakat sambil memberikan imbauan kamtibmas,” tutup Hasan Khan. (TF/Red)

Cek Berita dan Artikel lainnya di: Google NewsDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari CompasKotaNews.com. Mari bergabung di Grup Telegram “CompasKotaNews.com Update”, klik link berikut ini  https://t.me/compaskotanews, kemudian join. Anda harus unduh dan install aplikasi Telegram terlebih dulu di Google Playstore.

BACA JUGA :  Kapolda Banten Hadiri Pembukaan Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten dan Pameran Alutsista

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *