Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Pembukaan Pelatihan Kemampuan Penanganan Konflik Sosial

oleh
Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin pimpin upacara pembukaan pelatihan kemampuan penanganan konflik sosial

Serang, CompasKotaNews.com – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin pimpin upacara pembukaan pelatihan kemampuan penanganan konflik sosial secara humanis bagi personel Satbrimob yang dilaksanakan pada Selasa (24/01).

Upacara Pelatihan ini digelar di lapangan  Satbrimob Banten dibuka langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin serta turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Satuan Brimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy, Danyon A Pelopor Kompol Septiono, Danyon B Pelopor Kompol Julianur Sidik S, para Perwira Satubrimob Polda Banaten dan Instruktur serta seluruh peserta pelatihan.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa. “Agar dalam pelaksanaan latihan nanti, seluruh anggota yang berlatih, diperhatikan kesehatannya oleh masing masing perwira pengendali,” kata Dede Rojudin. Dede Rojudin juga menambahkan program latihan ini bertujuan untuk. “Mewujudkan sosok Brimob Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan Masyarakat serta penegak hukum yang terlatih, tangguh dan responsif yang mendapat kepercayaan Masyarakat, Sehingga perlu adanya pelatihan yang terencana dan terorganisasi” tutup Dede Rojudin. (TF/Red)

Cek Berita dan Artikel lainnya di: Google NewsDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari CompasKotaNews.com. Mari bergabung di Grup Telegram “CompasKotaNews.com Update”, klik link berikut ini  https://t.me/compaskotanews, kemudian join. Anda harus unduh dan install aplikasi Telegram terlebih dulu di Google Playstore.

BACA JUGA :  Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Polda Banten Laksanakan Peliputan Kesiapan Polsek Puloampel Polres Cilegon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *