Gadis Berusia 15 Tahun Dperkosa Sopir Truk Di Serang

oleh
Ilustrasi pelecehan terhadap anak

SERANG, CompasKotaNews.com – Seorang gadis berusia 15 tahun, putri seorang penjual kopi, diperkosa oleh seorang sopir truk di kamarnya di Desa Malabar, Kabupaten Bandung, Provinsi Serang. Melakukan perbuatan bejat yang dilakukan oleh SU (45 tahun) karena tidak mampu mengendalikan nafsunya.

Atas perbuatannya itu, tersangka warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, ditangkap petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang di rumahnya, Rabu (3/7/ 2023).

BACA JUGA: Seorang Ayah Tak Bermoral di Tangerang Tega Perkosa Anak Tirinya Yang Masih Dibawah Umur

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menjelaskan, aksi asusila itu dilakukan tersangka pada Selasa (20/9) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat kejadian, korban sedang tidur di kursi di ruang tamu. “Kemudian tersangka datang dan meminta ibu korban yang bekerja sebagai penjual makanan untuk membuat kopi,” kata Kapolsek Kasatreskrim AKP Dedi Mirza saat mendampinginya, Kamis (9 Maret 2023). Saat ibu korban sedang membuat kopi di dapur, tersangka masuk ke ruang tamu.

Tak tahu hantu apa yang ada di kepalanya, tersangka langsung meraba-raba korban yang tidur di kamar. “Di dalam kamar, pakaian korban ditelanjangi dan dipaksa melayani nafsunya. Korban tidak berdaya melawan ketika penyerang mengancamnya,” kata sheriff. Setelah memuaskan syahwatnya, tersangka kembali mengancam jika korban memberitahu orang tuanya atau orang lain.

Takut akan ancaman tersebut, korban tidak berani menceritakan kisah memalukan yang dialaminya. Dia menjelaskan: “Sambil menangis, korban memberi tahu ibunya setelah mengetahui bahwa tersangka telah pergi. Mendengar cerita putrinya, orang tua korban tidak terima dan langsung membawa korban ke RS Drajat Prawiranegara Serang.

BACA JUGA :  Pemkab Lebak Siapkan Mesin Anjungan Dukcapil Mandiri Untuk Cetak Dokumen

Setelah mendapat perawatan, keluarga korban melapor ke Polsek Serang. Berbekal laporan dan keterangan saksi mata serta hasil otopsi, personel unit PPA pimpinan Ipda Wawan Setiawan langsung masuk untuk melakukan penangkapan. Tersangka ditangkap di pinggir jalan dekat rumah. (Red/CKN)

Cek Berita dan Artikel lainnya di: Google NewsDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari CompasKotaNews.com. Mari bergabung di Grup Telegram “CompasKotaNews.com Update”, klik link berikut ini  https://t.me/compaskotanews, kemudian join. Anda harus unduh dan install aplikasi Telegram terlebih dulu di Google Playstore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *