Ratu Ria Maryana Siap Berlaga di Pilkada Kota Serang 2024

oleh
Ratu Ria Maryana
Ratu Ria Maryana

Serang Kota, Jumat 15 Maret 2024 || Compaskotanews.com —
Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana, telah mengumumkan kesiapannya untuk bertarung dalam Pilkada Kota Serang tahun ini. Dengan dukungan yang diperoleh dari DPP Partai Golkar, langkah politiknya semakin mantap.

Menurutnya, dukungan tersebut telah diwujudkan dalam bentuk surat resmi dari DPP Partai Golkar yang memberinya restu untuk maju sebagai calon Walikota Serang.

“Alhamdulillah, saya telah mendapatkan kesempatan dan restu dari Ketua DPP Partai Golkar untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Serang,” ujarnya pada Kamis, 14 Maret 2024.

Ratu Ria telah memulai langkah awalnya dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui serangkaian kunjungan silaturahmi kepada berbagai pihak. Mulai dari masyarakat umum, tokoh masyarakat, hingga ulama di Kota Serang.

“Saat ini, saya sedang melakukan silaturahmi dengan berbagai pihak. Langkah ini penting karena tahapan Pilkada belum dimulai secara resmi. Saya ingin membangun hubungan baik dengan masyarakat, tokoh, dan ulama,” ungkapnya.

Selain itu, Ratu Ria juga tidak menutup kemungkinan adanya Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam Pilkada Kota Serang 2024. Namun, hal ini masih bergantung pada kesesuaian visi dan misi antara partai-partai yang terlibat.

“Kami terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain, terutama jika visi dan misi kami sejalan. Namun, kita perlu menunggu perkembangan selanjutnya,” tambahnya.

Dengan langkah persiapan yang matang dan dukungan dari partainya, Ratu Ria optimis dapat memberikan kontribusi yang baik bagi Kota Serang jika terpilih sebagai Walikota.

(Tf/red)

BACA JUGA :  Ada 9 Tanaman Bisa Bikin Penyakit Sembuh, Apa Saja ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *