Suasana Haru Mewarnai Pengantar Tugas Kabagops Satbrimob Polda Banten

oleh
Dok: Compas Kota News

Serang, CompasKotaNews.com – Acara Tradisi Pengantar Tugas Kabagops Satbrimob Polda Banten Akbp Maya H Hitijahubessy yang berpindah tugas dari Polda Banten ke Polda Lampung yang dilaksanakan di Joglo Mako Satbrimob Polda Banten pada Selasa (04/07),

Kegiatan dipimpin oleh Dansat Brimob polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didampingi Wadansat Brimob Polda Banten Akbp Hadi Saepul Rahman, Penjabat Utama Brimob Banten, Bhayangkari serta Anggota Satbrimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas semua dedikasi yang telah diberikan. “Terimakasih atas dedikasi nya selama di Brimob Banten khususnya di Staf Sat yang Menjabat Sebagai Kabagops Satbrimob Polda Banten, semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga walaupun sudah berbeda Polda tetepi kita masih Keluarga Besar Polri dan semoga sukses selalu untuk di tempat tugas baru sebagai Kapolres Pesawaran Polda Lampung,” kata Dede.

Disamping itu AKBP Maya H Hitijahubessy mengatakan. “Dengan diiringi rasa syukur dan ucapan terima kasih serta rasa hormat yang tulus atas segala bantuan, dukungan dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik selama bertugas di Satbrimob Polda Banten, ” ucap Maya dalam sambutannya.

Maya juga menyampaikan permohonan maaf serta restu untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Pesawaran Polda Lampung. “Saya meminta maaf apabila ada kata kata atau perkataan yang salah serta meminta doa agar bisa mengemban tugas ditempat yang baru,” ucap Maya.

Kegiatan tersebut, juga diwarnai dengan  penyerahan Cinderamata oleh Dansat Brimob Polda Banten dan Para Penjabat Utama kepada Akbp Maya H Hitijahubessy, sebagai bentuk komitmen untuk tetap menjaga solidaritas dalam mewujudkan Polri yang Promoter.

BACA JUGA :  Guna Mendukung Pengelolaan Anggaran Polri Yang Tepat dan Presisi, Bidkeu Polda Banten Laksanakan Sosialisasi PMK

(TF/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *