Peresmian BUMDES Desa Panyirapan Buka Pemancingan Untuk Masarakat

oleh

Acara Peresmian Bumdes Desa Panyirapan Kecamatan Baros

Compaskotanews,Pada hari ini Rabu, tanggal 03 Januari 2024, Desa Panyirapan, Kecamatan Baros, resmi merayakan peresmian Badan Usaha Milik Desa (Bumdes),dengan menggelar Perlombaan mancing di ikuti Kurang lebih 50 peserta mancing Mania,pelaksanaan peresmian BUMDES di bukanya pemancingan Untuk umum ini,sebagai langkah Strategis untuk pengembangan Skonomi warga masyarakat Desa Panyirapan Kecamatan Baros Kabupaten Serang.

Acara peresmian BUMDES Di Laksanakan di Area Pemancingan Dengan dihadiri oleh Camat Kecamatan Baros,Kepala Desa Panyirapan,Muspika, perwakilan Pemerintah kecamatan Baros, Tokoh masyarakat, dan seluruh Anggota Bumdes. Peresmian ini Di Tandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Camat Baros, Kepala desa bersama dengan perwakilan Bumdes.

Dalam sambutannya, kepala desa Panyirapan,Mukidin Menyampaikan harapannya bahwa Bumdes akan menjadi wahana Bagi warga desa untuk Meningkatkan kesejahteraan Ekonomi melalui berbagai inisiatif Usaha. Selain itu, beliau juga Menekankan pentingnya Kerjasama antarwarga dalam Memajukan Bumdes agar dapat Memberikan dampak positif bagi Seluruh lapisan masyarakat.

Para anggota Bumdes pun Memberikan komitmen untuk Bekerja keras dalam mengelola Badan usaha ini secara rofesional Dan transparan demi kemajuan Bersama. Beberapa program Unggulan seperti pelatihan Kewirausahaan dan Pengembangan potensi lokal juga Diumumkan sebagai bagian dari Strategi Bumdes Desa Panyirapan.

Acara diakhiri dengan doa Bersama untuk kesuksesan Bumdes dan pembangunan desa. Semangat gotong royong terasa Kuat dalam peresmian ini, Menandai langkah awal menuju Perekonomian desa yang lebih Tangguh dan berdaya saing.(cep)

BACA JUGA :  Kepala Sekolah SMP di Kota Serang Harus Peka dan Ada Larangan Terhadap Para Siswa Siswi Dari penggunan Ponsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *