Bidhumas Polda Banten dan Jajarannya Memeriahkan Peresmian Gedung LPP RRI Banten

oleh

Serang Kota || Compaskotanews.com – Pada Rabu (31/01), Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Banten turut meramaikan peresmian gedung Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) yang berlokasi di Jl. Kolonel Tubagus Suwandi, Ciracas Kota Serang.

Dalam partisipasinya, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto, yang diwakili oleh Kasubbid Penmas Polda Banten AKBP Meryadi, bersama personel Bidhumas Polda Banten turut hadir dalam peresmian gedung LPP RRI. Acara ini diselenggarakan secara serentak di beberapa lokasi, mencakup Banten, Mamuju, Takengon, Palu, dan peresmian renovasi Auditorium LPP RRI di Jakarta, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Jamdi, dan Samarinda.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten, AKBP Meryadi, memberikan penjelasan mengenai kegiatan tersebut, menyatakan, “Hari ini, saya mewakili Kabid Humas Polda Banten dalam menghadiri peresmian gedung LPP RRI secara terpusat di beberapa wilayah, termasuk Banten, Mamuju, Takengon, Palu, dan renovasi Auditorium LPP RRI di Jakarta, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Jamdi, dan Samarinda.”

Meryadi berharap agar LPP RRI terus berjaya dalam memberikan pengetahuan kepada masyarakat melalui penyiaran publik. “Semoga RRI terus mampu menyajikan informasi aktual yang dapat dipercaya dan berkualitas, melalui transformasi digital dengan berbagai platform, sehingga siaran RRI semakin meluas dan berkembang, mendukung kemajuan Indonesia, khususnya di Provinsi Banten,” ungkap Meryadi.

Dalam penutupnya, Meryadi menyampaikan bahwa peresmian gedung baru LPP RRI akan memberikan semangat baru bagi para penyiar Radio Republik Indonesia. “Teruslah berkreasi dalam melayani masyarakat dengan memberikan informasi yang dapat dipercaya, hiburan yang mendidik, dan memupuk budaya yang memegang teguh nilai-nilai keagungan budaya Indonesia,” tutupnya.

(Ipank/red)

BACA JUGA :  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang, Melakukan Audiensi dengan Wali Kota Serang Terkait Sukseskan Kirab Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *