Warga Puri Anggrek Ajukan Program Pembangunan Pemeliharaan Jalan Lingkungan Ke Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat

oleh

Serang Kota, 17 Februari 2024 || Compaskotanews.com — Pada rapat triwulan Rt 019 Rw 005 Puri Anggrek, Toni Firdaus, selaku Rt 019, menyoroti pembangunan jalan lingkungan yang belum mendapat perhatian dari pemerintah Kota Serang melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (Perkim).

Jalan lingkungan yang panjangnya mencapai 861 meter belum tersentuh oleh program bantuan pemerintah atau dari Dinas Perkim Kota Serang.

Sigit, seorang tokoh masyarakat Puri Anggrek, menyampaikan bahwa selama 12 tahun tinggal di sana, belum ada program bantuan dari Pemerintah Kota Serang kecuali beberapa bantuan dari Perkim Provinsi Banten yang juga tidak merata.

Toni Firdaus telah menghubungi Kabid Pembangunan Perkim Kota Serang dan Kadis Perkim Kota Serang, namun belum mendapatkan balasan atau arahan apapun.

Perumahan Puri Anggrek memiliki akses jalan masuk di jalan negara antara Serang – Jakarta dan telah berkembang pesat dengan adanya pertokoan dan universitas di dekatnya.

Walaupun memiliki akses dekat dengan kantor pemerintahan, lingkungan kompleksnya masih dikategorikan sebagai kumuh.

Harapannya, berita ini dapat menjadi kajian bagi Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat untuk merespons dan mengabulkan harapan warga Puri Anggrek di lingkungan Rt 019 Rw 005 Kelurahan Kalodran, Walantaka Kota Serang.

(Tf/red)

BACA JUGA :  Wakapolri Pimpin Tactical Floor Game, Susun Strategi Pengamanan KTT G20 di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *