Ditemukan Mayat di Muara PLTU Banten 2 Labuan: Misteri Kematian Pelajar SMAN 9 Pandeglang

oleh

Pandeglang, Banten || Compaskotanews.com – Suasana duka menyelimuti Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, saat sebuah tragedi mengguncang warga setempat. Tim Inafis Polres Pandeglang telah menyelesaikan proses identifikasi terhadap mayat seorang pelajar tanpa identitas yang ditemukan di Muara PLTU Banten 2 Labuan.

Kejadian tragis ini terungkap ketika pemancing bernama Feri dan Husen menemukan mayat seorang lelaki pada hari Minggu, 17 Maret 2024, pukul 13.30 WIB.

Ps Kaur Identifikasi Satreskrim Polres Pandeglang, Bripka Bayu Kurniawan, menjelaskan bahwa proses identifikasi telah selesai dilakukan dan mayat tersebut akhirnya teridentifikasi sebagai Ays Masanadi Rajabi, seorang siswa Kelas XII di SMA Negeri 9 Pandeglang.

Rajabi, yang berasal dari Desa Teluklada, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, ditemukan meninggal dengan keadaan yang masih menyimpan misteri. Identitasnya diketahui dari barang-barang yang ditemukan di sekitar tubuhnya, namun penyebab pasti kematiannya masih dalam penyelidikan.

Menurut Kapolsek Pagelaran, Iptu Dasep Dudi Rahmat, penemuan mayat tersebut dilaporkan oleh sekuriti PLTU Banten 2 Labuan setelah adanya laporan dari warga yang sedang memancing di sekitar lokasi.

Tim Inafis dari Satreskrim Polres Pandeglang menyimpulkan bahwa jenazah telah meninggal sekitar 2×24 jam sebelum ditemukan. Meskipun identitasnya sudah terungkap, penyelidikan lebih lanjut masih diperlukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian Rajabi.

Seorang teman korban, Ridwan, mengungkapkan bahwa pertemuan terakhirnya dengan Rajabi adalah pada Jumat malam sebelum kepergian tragis tersebut.

Kejadian ini meninggalkan tanda tanya besar di masyarakat, sementara proses penyelidikan terus berlanjut untuk mengungkap kebenaran di balik kematian misterius seorang pelajar yang masih terlalu muda untuk kepergian ini.

***Ckn

BACA JUGA :  H. Namin, Politisi Golkar yang Menjadi Simpati dan Inspirasi bagi Publik di Kota Serang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *