IKPP Serang Berbagi Berkah Ramadan dengan Pondok Pesantren Terdekat

oleh

Serang Kota, 02 April 2024 || Compaskotanews.com —
Di bulan suci Ramadan, semangat kebaikan masyarakat tidak hanya terpancar dalam ibadah, tetapi juga dalam kepedulian sosial. Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Serang menunjukkan komitmennya dengan membantu Pondok Pesantren di sekitar wilayah perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bertema “Together in Harmony”.

Selama bertahun-tahun, IKPP Serang telah secara rutin memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren, khususnya Ponpes Salafi di 6 kecamatan sekitar, seperti Kragilan, Carenang, Tanara, Tirtayasa, dan Pontang.

Humas IKPP Serang, Syamsul Rijal, menyatakan bahwa pada Ramadan tahun ini, perusahaan tersebut membagikan 23 paket sembako, buku tulis SIDU, alat solat, dan Al-Quran kepada 23 Ponpes di sekitar perusahaan. Tim CSR Indah Kiat Serang dengan penuh dedikasi menyiapkan dan mendistribusikan bantuan secara merata ke setiap Pondok Pesantren.

Inisiatif ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara perusahaan dan para ulama serta santri yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Setiap Pondok Pesantren mendapatkan bantuan yang beragam, termasuk beras, mie instan, teh celup, gula pasir, sarden, sirup, sajadah, buku SIDU, dan Al-Quran.

Kebersamaan, kebahagiaan, dan rasa syukur terpancar jelas dari para santri saat menerima bantuan yang disalurkan oleh tim CSR Indah Kiat Serang.

Ucapan terima kasih mengalir dari ustad di salah satu Pondok Pesantren yang menerima bantuan, mengakui kontribusi berkelanjutan dari IKPP Serang dalam mendukung Pondok Pesantren setempat. Harapannya, bantuan ini akan menjadi berkah dan memberikan manfaat yang besar bagi penerima serta memajukan IKPP dalam semangat kebaikan.

(Jry/red)

BACA JUGA :  Orang Tua Calon Siswa Kesal Janjikan Masuk Sekolah, Calo PPDB di Kota Serang Digelandang Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *