Camat Taktakan Rahmat Beserta Jajaran Muspika Adakan Oprasi Miras Atas Antruksi Pj Walikota Serang Yedi Rahmat

oleh

Serang Kota, 19 Nei 2024 || Compaskotanews.com — Menindaklanjuti himbauan dari Pj Wali kota serang Yedi Rahmat, Camat Taktakan Rahmat beserta jajaran muspika melakukan Oprasi miras di kios jamu. Dalam oprasi tersebut hadir pula Kapolsek Taktakan, Danramil, ormas Islam ulama, tokoh pemuda dan LSM.

Marak nya terjadi tawuran yang di lakukan oleh para remaja dan juga pelajar di kota serang tidak terlepas dari pengaruh minuman keras (miras)

Camat Taktakan Rahmat menuturkan kepada awak media online Compaskotanees.com lewat Chat WhasApp nya, bahwasannya oprasi semalam mendapatkan hasil puluhan botol miras dari 4 titik.
Miras tersebut di dapat dari para penjual kios jamu yang di sinyalir melakukan penjualan miras juga kepada warga setempat tidak menutup kemungkinan sering di jual belikan kepada anak anak remaja di wilayah Taktakan.

“Ada kedapatan 4 titik dari masing masing Wilayah Kelurahan di Kecamatan Taktakan, pertama Kelurahan Panggung jati 1 titik, Kelurahan Derangong 2 titik, Kelurahan Sepang 1 titik dan Taktakan 1 titik, itu semua di ketahui terbukti menjual miras.

Puluhan botol miras dari 4 titik tersebut yang di dapat dari para pedang kios jamu yang nyambi jualan minuman keras (miras) lasung di bawa ke Polsek Taktakan untuk di jadikan barang bukti dan untuk di minta pertanggunghawaban di hadapan muspikan juga kepada publik.

Pj Wali Kota Serang cepat tanggap apa yang di sampakan oleh warga Kota Serang dan di langsungkan untuk secepatnya bergerak untuk di adakan Oprasi miras di kios kios jamu di wilayah masing masing Kecamatan yang ada di Kota Serang.

Ternyata benar apa yang menjadi keresahan Warga Masyarakat Taktakan adanya transaksi miras pada pedagang kios jamu yang berada di wilayah hukum Polsek Taktakan. Ini sudah menjadi sebuah ancaman penyakit masyarakat dan perlu di waspadi bila ada peningkatan aksi kriminal di wilayah tersebut.

BACA JUGA :  Layanan Perekaman KTP Pemula Dibuka di Dukcapil Kota Serang untuk Pemilu 2024

Dengan pengaruh minuman keras sering terjadi keributan dan tawuran sesama anak remaja lain yang membentuk klompok semacem genk.

Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat merasa khawatir dengan ada nya para pedagang kios jamu yang modus menjual miras juga. “Kasih tau camat nya Kang biar tau juga kalau di wilayah kecamatan nya itu ada yang jual miras berkedok kios jamu.”Pj Rahmat kepada Compaskotanews.com.

(Toni f/red)

Floating Ad with AdSense
X

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *