Hadapi dengan Serius Pilkada Kota Serang 2024, Subadri Ushuludin Matangkan Tim Pemenangan

oleh

Serang, 22 Juni 2024 || Compaskotanews.com – Calon Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin, telah resmi mengukuhkan tim pemenangannya sebagai persiapan menghadapi Pilkada Kota Serang 2024. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya strategis Subadri untuk merebut kursi Wali Kota Serang periode 2024-2029.

Pada acara pengukuhan yang berlangsung Sabtu (22/6/2024), Ketua Tim Pemenangan, Bustomi, menjelaskan bahwa tim ini memiliki tugas penting. Tim bertanggung jawab untuk merencanakan tahapan pencalonan, mengorganisasi kampanye, memastikan operasional tim berjalan optimal, serta melakukan pengawasan dan evaluasi. “Semua ini dilakukan untuk mengantarkan Pak Subadri Ushuludin menjadi Wali Kota Serang periode 2024-2029,” tegas Bustomi.

Tim pemenangan yang dikukuhkan di tingkat Kota Serang ini terdiri dari 117 anggota. Bustomi juga menambahkan bahwa koordinator di tingkat kecamatan telah dibentuk dan akan segera menyusul pembentukan koordinator di tingkat kelurahan dan tempat pemungutan suara (TPS). “Ketua tim ini akan diberi amanah untuk membentuk koordinator di tingkat kelurahan dan TPS,” ujarnya.

Subadri Ushuludin sendiri menegaskan bahwa pengukuhan tim pemenangan ini adalah langkah awal dari strateginya untuk mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Serang 2024. “Ini baru langkah pertama, baru tingkat Kota Serang. Nanti akan ada pengukuhan di tingkat kecamatan hingga ke TPS,” kata Subadri.

Dalam pidatonya, Subadri menyatakan harapannya agar tim pemenangannya dapat mengkampanyekan dirinya secara efektif dan mengantarkannya pada kemenangan di Pilkada Kota Serang 2024. Subadri juga menekankan pentingnya komunikasi politik dengan berbagai partai lain untuk membangun koalisi yang kuat. “Saya sadar tidak ada satu partai pun yang bisa berangkat sendiri di Kota Serang ini,” ujarnya.

Sebagai Ketua DPW PPP Banten, Subadri mengakui bahwa partainya hanya memiliki empat kursi di DPRD Kota Serang. Oleh karena itu, ia memerlukan tambahan lima kursi dari partai lain untuk memenuhi syarat pencalonan. “Saya terus berusaha mendapatkan dukungan dari partai-partai lain untuk bersama membangun kesepahaman demi kemajuan Kota Serang tercinta ini,” ucapnya.

BACA JUGA :  Ada 2 Calon Kuat Bakal Pimpin DPRD Kota Serang Diprediksi Wajah Baru, Akan Geser Budi Rustandi dari Ketua Dewan: Siapakah Dia?

Pengukuhan tim ini menunjukkan keseriusan Subadri dalam mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Kota Serang 2024. Dengan strategi yang matang dan tim yang solid, Subadri berharap dapat memperoleh dukungan yang luas dari masyarakat dan partai-partai politik.

Selain pengukuhan tim, Subadri juga menjelaskan bahwa dirinya terus aktif menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat dan tokoh-tokoh penting di Kota Serang. Hal ini dilakukan untuk memperkuat basis dukungannya dan memastikan bahwa program-program yang diusungnya sejalan dengan kebutuhan masyarakat.

Subadri menegaskan bahwa komitmennya untuk membangun Kota Serang tidak hanya berdasarkan ambisi politik semata, tetapi juga didorong oleh keinginan tulus untuk membawa perubahan positif bagi kota dan warganya. “Kita ingin Kota Serang menjadi lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera,” katanya.

Melalui pembentukan tim pemenangan yang terstruktur hingga ke tingkat TPS, Subadri berharap dapat menggerakkan mesin politiknya dengan efektif. Hal ini dianggap krusial untuk menghadapi dinamika politik yang kian kompleks menjelang Pilkada 2024.

Dengan langkah-langkah strategis yang telah diambil, Subadri Ushuludin optimis dapat meraih kemenangan dan membawa perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Kota Serang. “Kami siap bekerja keras dan berjuang bersama untuk masa depan Kota Serang yang lebih baik,” tutup Subadri.

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *