Pengen Berenang Terus, inilah 5 Pemandian Alam di Bogor yang Indah dan Menawan

oleh

CompasKotaNews.com – Bogor yang dijuluki dengan kota hujan ini mempunya berbagai tempat yang indah yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin menikmati suasana alam yang sejuk dan segar.

inilah 5 destinasi wisata pemandian alam yang wajib kamu datangi di daerah Bogor yang sudah team CompasKotaNews rangkum.

1. Pemandian Leuwi Cieung

Photo by @chepybennington

Pemandian Leuwi Cieung terletak tidak jauh dari areal Lewui Hejo, tepatnya di Desa Pabuaran, Kec. Sukamakmur, Kab. Bogor, Jawa Barat. Buat sampai lokasi, petualangan yang kalian tempuh memakan jarak tempuh 500 m dari Leuwi Hejo serta memakan jarak tempuh kurang lebih 34 kilometer ataupun sekitar 1 jam 20 menit dari pusat kota Bogor

2. Pemandian Leuwi Cepet

Photo by @hadjukemal

Pemandian Leuwi Cepet berada bersebelahan dengan Leuwi Lieuk, tepatnya di Dusun. Karang Tengah, Ds. Pabuaran, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor, Jawa Barat. Buat hingga posisi, petualangan yang kalian tempuh memakan jarak tempuh sekitar 280 m dari Pemandian Leuwi Hejo serta memakan jarak tempuh dekat 34 kilometer ataupun kurang lebih 1 jam 20 menit dari pusat kota Bogor. 

3. Pemandian Leuwi Lieuk

Photo by @hadjukemal

Pemandian Leuwi Lieuk berlokasi di Dsn. Karang Tengah, Ds. Pabuaran, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor, Jawa Barat. Buat hingga posisi, darmawisata yang kalian tempuh memakan jarak tempuh sekitar 250 m dari Leuwi Hejo serta memakan jarak tempuh kurang lebih 34 kilometer ataupun sekitar 1 jam 20 menit dari pusat kota Bogor.

4. Pemandian Leuwi Balong Endah

Photo by @ridridha20

Pemandian Leuwi Balong Endah berlokasi tidak sangat jauh dari air terjun Pangeran, tepatnya di areal Taman Nasional Halimun Gunung Salak, Ds. Gunung Picung, Kec. Pamijahan- Bogor, Jawa Barat.

5. Pemandian Leuwi Hejo

Photo by @jaelaniabdullah

Pemandian Leuwi Hejo berlokasi di Ds. Cibadak, Kec. Sukamakmur, Kab. Bogor, Jawa Barat. Buat hingga posisi, petualangan yang kalian tempuh memakan waktu kurang lebih 38, 8 km ataupun memakan waktu kurang lebih 1 jam 24 menit dari pusat kota Bogor.

BACA JUGA :  Sandiaga Ajak UMKM di Banten Gabung Gerakan Bangga Buatan Indonesia

Kemanapun anda bertamasya tetaplah harus selalu menjaga kelestarian alam. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *