Serikat Buruh Pekerja Pemuda Mandiri (SBPPM) PWI 1, Bikin Kencleng Donasi Peduli Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat

oleh
Tim Pengurus dan ketua SBPPM (Serikat buruh pekerja pemuda mandiri) Pt Pwi 1 tidak mau ketinggalan oleh program masalahat dan ikut terjun langsung dalam pengumpulan donasi untuk peduli gempa cianjur jawa barat

Serang Kabupaten, Compas kota news.com Kekompakan yang di terapkan oleh serikat buruh pekerja pemuda mandiri (SBPPM) dan kami segenap Keluarga besar Serikat buruh dan pekerja Pemuda Mandiri (SB-PPM) PT. Parkland 1(PWI), Kabupaten Serang mengadakan program peduli kasih terhadap musibah korban bencana alam GEMPA BUMI di daerah cianjur Jawa barat dan sekitarnya.

Antusias para pekerja Buruh Pabrik(kariyawan Pt PWI) 1 Cikande modern khusus nya para anggota yang tergabung di Serikat Buruh Pekerja Pemuda Mandiri semua pengurus ikut turun lapangan membawa kencleng untuk memutar berkeliling kepada rekan rekan kerja serikat tersebut dalam program berdonasi untuk sedikit dapat meringankan beban warga masyarakat Cianjur jawa barat dari musibah gempa bumi tiga hari lalu yang menelan korban tidak sedikit dan ratusan rumah roboh. “Kami sangat senang kepada rekan rekan seperjuangan dan dapat sama sama berjibaku untuk mengadakan program donasi urun rembuk berkecleng ria dari semua anggota SBPPM tidak terkecuali dari kariyawan lain yang juga ikut andil peduli untuk sumbangsih donasi nya terhadap program ini.”tutur nurdin.

Ketua Pengurus Pusat BKPB Pemuda Pancasila, dr. Robby Ocktadinata yang turut serta terjun langsung ke lokasi telah melakukan koordinasi-kordinasi kepada MPC, BKPB Jabar, BNPB, Basarnas dan beberapa RS, dan melakukan kolaborasi bersama EMT IDI utk melakukan bantuan medis. Ketua Umum Pemuda Pancasila mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus Pemuda pancasila seluruh indonesia untuk memberikan upaya bantuan donasi dengan cara papun asal jangan melawan hukum, terlepas mereka kerja di mana atau pengurus serikat di pabrik minimal ada rasa peduli untuk saudara saudara kita yang lagi mengalami kesusahan dengan musibah gempa bumi di Cianjur ini,”Tegas Robby.

BACA JUGA :  Masih Bingung Cara Pasang Set Top Box TV Digital ? ini Dia Caranya
Tim yang termasuk basarnas di hari empat terus upaya mencari korban yang meninggal tertutup tanah longsor

Ketua serikat buruh pekerja mandiri Nurdin yang tidak terlepas dari begron Pemuda pancasila yang menjadi orgsnisasi besar di indonesa,”Kami merasa terpanggil untuk mengadakan program donasi terhadap terhadap sahabat kawan sepekerjaan untuk bisa mengumpulkan apa saja termasuk uang, dua hari ini kami terus borkordinasi dengan rekan rekan seperjuangan di serikat untuk bisa berangkat ke Cianjur jawa barat dan Alhamdulillah uang sudah terkumpul, oleh tim kami semua akan di belanjakan berbentuk sembako atau obat obatan dan selimut atau baju layak pakai,” Imbuh Nurdin.

Pergerakan serikat buruh SBPPM di wilayah serang timur layak untuk dapat sebuah pengakuan oleh semua kalang pabrik khusus nya di kawasan modern Cikande dari keseriuasan dalam membawa citra baik terhadap perusahan, anggota dan pengurus serikat lebih luas nya lagi di mata publik. (toni f)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *