Tips Sewa Mobil Untuk Liburan Akhir Tahun 2022

oleh
Tips sewa mobil untuk liburan

CompasKotaNews.com – Liburan Natal dan Tahun Baru atau Nataru sudah dekat. Aturan pergerakan di lapangan juga sudah dilonggarkan, meski pandemi belum berakhir. Mungkin kali ini tinggal Nataru akan lebih menyenangkan. Penghuni dapat menggunakan kereta api, bus atau mobil pribadi opsional. Cara lain yang tak kalah populer adalah dengan menyewa mobil. Biasanya cara ini menarik orang yang datang dari luar kota dengan pesawat atau kereta api kemudian tinggal di kota lain selama beberapa hari. Untuk kenyamanan berpergian terutama saat liburan bersama keluarga, sewa mobil bisa menjadi salah satu alternatif.

Klaten Setiawan, pemilik AD Trans, mengatakan banyak masyarakat yang memanfaatkan jasa rental mobil menjelang liburan, termasuk Natal dan Tahun Baru. , termasuk Natal dan Tahun Baru, harga sewa mobil akan naik”, Minggu (12 November 2022). Ia mengatakan, pihaknya rutin menambah armada mobil untuk memenuhi permintaan masyarakat akan sewa mobil menjelang Tet. “Biasanya jelang lebaran armada renang kosong, semua dicarter untuk beberapa hari, sehingga untuk memenuhi permintaan, kami sering mengisi ulang armada,” ujar Setiawan.

Katanya bagi yang berencana menyewa mobil untuk berlibur, usahakan booking beberapa hari sebelumnya agar mendapatkan armada. “Lebih baik memesan sebelum hari besar,” kata Setiawan, “agar peluang Anda mendapatkan apartemen lebih tinggi dan pilihan Anda lebih beragam.” Dengan demikian, menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, kemungkinan peminat rental mobil masih tinggi, sehingga diperlukan persiapan jika berencana menyewa mobil. (Red/Ckn)

BACA JUGA :  Ada Raja dibalik Lelang Proyek di Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *