Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Pelatihan TPTKP Kejadian Tertentu

oleh
Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Pelatihan TPTKP

Serang, CompasKotaNews.com – Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin pimpin Upacara pelatihan Tindakan Pertama di TKP (TPTKP) kejadian tertentu bagi anggota Satbrimob Polda Banten yang dilaksanakan di Lapangan Mako Satuan Brimob Polda Banten pada Selasa (20/12).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, wadansat Brimob Polda Banten Akbp Hadi Saepul Rahman, Danyon B Pelopor Kompol Septiono, Danyon C Pelopor Kompol Julianur Sidik S, Wadanyon B Pelopor Akp Totong M dan para Kasi serta Kasubsi jajaran Satbrimob Polda Banten.

Dalam amanat Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan. “Alhamdulillah puji dan syukur kita panjatkan kehadiran Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmat dan karunia nya kita masih diberikan kesempatan dalam melaksanakan upacara hari ini dalam keadaan yang sehat tertib dan hikmad,” kata Dede Rojudin.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin

Dengan dilaksanakan pelatihan ini diharapkan kepada rekan rekan peserta pelatihan. “Agar ilmu yang diajarkan oleh instruktur nanti dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas kedepan,” ujar Dede Rojudin

melalui pelatihan ini para peserta agar dapat memanfaatkan kan waktu dan menyerap ilmu yang di dapat seefisien mungkin dan diharapkan personil dapat memahami dan mempraktek kan di lapangan. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantias melindungi kita di setiap langkah penugasan yang dilaksanakan serta jaga kesehatan dan tetap jaga nama baik Kesatuan saat dimanapun rekan rekan berada,” tutup Dede Rojudin. (TF/Red)

BACA JUGA :  Antisipasi Bencana, Dansat Brimob Polda Banten Dampingi Kapolda Cek Jalur Evakuasi Bencana

1 thoughts on “Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Pelatihan TPTKP Kejadian Tertentu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *