Lahan Parkir seputar Stadion Ciceri paling Timur Rencana Akan di Sulap Untuk Pedagang Kuliner Khas Kota Serang

oleh

Kadis Parpora Kota serang Sarnata rencana punya gagasan mengedokasi para pedagang Stadion maulana Yusuf Ciceri kota serang tampa kumuh bahkan menjadi tempat nyaman jajanan kuliner Khas Kota Serang Banten.

Serang Kota | Compaskotanews.com — Disparpora kota serang selalu memberikan terobosan baru dan gagasan untuk Akses para Pedagang Kaki Lima yang selama ini mengais rezekinya di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang Banten.

Dalam bincang bincang Toni firdaus dengan Kadis Parpora Sarnata
Selasa 29/05/2023
“Saya mempunyai ide dan gagasan untuk sebuah ketertiban, kenyamanan, ketentraman serta kelihatan asri dan elok di pandang mata, kami berencana bahkan kami telah obrolkan kepada piminan, Sekda dan Wali kota serang beliau mengamini dengan program bagaimana Stadion maulana yusuf Ciceri kedepan nya, Ucap Sarnata kepada Awak media Compaskotanews.com.

Rencana sejumlah pedagang yang berada di kawasan Stadion Maulana Yusuf,
Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang, Sarnata memastikan penataan sarana olahraga tersebut akan berlangsung secara berkesinambungan untuk memindahkan pedagang di kawasan stadion secara bertahap sambil menunggu program dan anggaran yang menunjang.

Dari rencana yang terus di gulirkan dalam penantaan yang terbaik, baik itu untuk kepentingan para pelaku olah raga yang jalan santai mengelilingi Stadion agar nyaman dan tidak terganggu oleh para pedagang dan pedagangpun nyaman tidak was was tempat dagangan nya sekatu waktu di gusur, “Tutur sarnata.

Sebab, kehadiran para pedagang di kawasan stadion dinilai mengganggu ketertiban umum dan pihaknya berencana akan melakukan relokasi ke sebelah paling timur Stadion yang saat ini dalam pengurugan oleh dinas PUPR Kota Serang. “Imbuh Sarnata.

“Memang (Pembenahan) ini menjadi target kami, dan persoalan ini merupakan masalah krusial. Bukan kami melarang, tapi kan pemkot sudah memberikan fasilitas untuk pedagang selama ini. Kami bergerak sesuai tugas kami, dan ini sifatnya semi permanen,” akan di bangun los pedagang jajanan dan kuliner yang asri dan nyaman khusus para pedagang di paling timur Stadion. “Pungkasnya.

(Toni/red)

BACA JUGA :  Ketua Komite Advokasi Daerah Angkat Bicara: Kedepankan Obyektifitas !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *