Polresta Serang Kota Gelar Apel Pagi untuk Tingkatkan Kedisiplinan Seluruh Jajaran Personelnya

oleh

Serang Kota, 04 Januari 2024 || Compaskotanews.com — Pada pagi yang cerah di Lapangan Hitam Polresta Serkot, Plt. Wakapolresta Serkot memimpin apel pagi pada Kamis, 4 Januari. Dalam kesempatan ini, Kapolresta Serkot, Kombes Pol. Sofwan Hermanto, menyampaikan arahan melalui perwakilannya, Plt. Wakapolresta Serkot Akbp. Herfio Zaki.

Menekankan pentingnya kedisiplinan, Plt. Wakapolresta Serkot mengingatkan personel bahwa menghargai waktu merupakan aspek utama dalam melaksanakan tugas dengan efisien. “Kedisiplinan adalah kunci utama yang wajib dimiliki oleh Personel Polri,” tambahnya.

Dalam konteks menjaga netralitas, terkait dengan Operasi Mantap Brata, Plt. Wakapolresta Serkot menegaskan perlunya menjaga netralitas untuk mendukung Pemilu Damai 2024. Dia memerintahkan Kasi Propam untuk melakukan pengecekan rutin terhadap kehadiran Personel Polresta Serkot sebagai upaya menjaga kedisiplinan.

Selain itu, Plt. Wakapolresta Serkot memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan personel. “Jaga kesehatan dan tetap semangat menghadapi cuaca yang berubah-ubah. Pastikan untuk minum vitamin, jaga pola hidup, dan pola makan,” ujarnya.

Dalam penutupannya, Plt. Wakapolresta Serkot menegaskan bahwa tidak ada toleransi terhadap pelanggaran, baik itu pelanggaran pidana maupun kode etik. “Jangan terlena atas perbuatan yang dapat mencoreng nama baik Institusi Polri,” tandasnya, meneguhkan komitmen terhadap integritas dan profesionalisme.

(Tf/red)

BACA JUGA :  Dampak El Nino di Pandeglang: Telah di Temukan 9 Kasus Kebakaran Lahan dalam 2 Bulan Terakhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *