Gebyar Muharam 1444 H Di Wilayah kecamatan Curug kota serang di hadiri Wakil Wali kota serang

oleh
Wakil Wali kota selvi bersama peserta hadir gebjar Muharam 1444 H

Serang kota Compas kota news. Com – Gebyar Muharram 1444 H Bersama Warga Masyarakat Lingkungan Cigemuk Negrag, Kecamatan Curug Kota Serang.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat cigemuk khususnya keluarga besar Ki Gemuk atas undangan dan momen santunan duafa, anak yatim, janda dan fakir miskin mudah mudahan kita semua yang hadir di sini dengan tulus dan ikhlas untuk bersilaturahmi bersama sesepuh, ulama serta tokoh masyarakat cigemuk nagrak kecamatan Curug kota serang,” tutur Subadri.

Foto bareng Wakil Wali kota bersama alim ulama dan tokoh masyarakat Cigemuk


Kegiatan peringatan Muharram 1444 H di link cigemuk Oleh karena nya saya sangat mengapresiasi atas telah di laksanakan nya kegiatan yang sangat meriah dan tentu nya bukan untuk tahun ini saja terus di kembangkan sehingga kita semua yang di beri kecukupan Rezki oleh Allah dengan harta yang ada untuk bisa berbagi kepada saudara kita dan anak anak yatim piatu dan duafa yang ada di lingkungan kita masing masing. “pinta subadri lagi dalam pidato nya

Wakil Wali kota Subadri bersama ulama dan tokoh masyarakat Cigemuk

Dengan proseesi dan kujungan yang terus di lakukan oleh jajaran pemerintah kota serang tentu nya kita sebagai Wakil Wali kota dapat melihat langsung perkembangan sumberdaya manusia dan sumber daya pembangunan yang ada di masing masing kelurahan yang tersebar sekota serang, ke depan dalam mengawal proses percepatan pembangunan di kota serang tercinta tidak ada kesulitan dan kendala sehingga tepat pada sasaran nya. “Imbuh Subadri”

Pemerintah kota serang mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat cigemuk khususnya keluarga besar Ki Gemuk atas undangan dan momen silaturahim yang sudah di bangun begitu indah dengan kebersamaan nya.

Wakil Wali kota dalam peidato nya mengajak seluruh lapisan masyarkat yang hadir untuk peduli terhadap anak yatim dan duafa

Semoga silaturahmi serta kekompakan yang sudah masyarakat bangun ini bisa terus di jaga di lestarikan dan di pertahankan, agar kedepan bisa terus bersinergi dengan pemerintah kota serang dalam mengawal proses percepatan pembangunan di segala bidang terutama yang ada pada lingkungan kita sendiri dan umum nya di kota serang tercinta.(tf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *