Perkelahian dua santri di pondok pesantren jayanti tangerang akhirnya salah satu meregang nyawa

oleh

Serang Kota Compaskotanews.com — Seorang santri tewas akibat penganiayaan oleh sesama santri di Pondok Pesantren Daar el-Qolam 1, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (8/8/2022).

Penganiayaan itu dipicu kejadian kesenggol pintu kamar mandi.
Polisi menyelidiki kasus kematian santri berinisial BD (15 thn) itu setelah mendapatkan laporan dari RSUD Balaraja bahwa ada korban meninggal dunia yang diantar oleh pengasuh pondok pesantren nya pada pukul 17.00.

Kepala Polresta Tangerang Komisaris Besar “Pol Raden Romdhon Natakusuma” mengatakan, dari keterangan awal dari pengasuh pondok pesantren dan dari santri lain, korban tewas karena perkelahian antar sesama santri, Perkelahian terjadi setelah BD memaki dan meneriaki RE (15thn) lantaran membuka pintu kamar mandi hingga mengenainya. Senin pagi itu, kemudian RE mencari DS (15thn) yang berada di kamar mandi bersama dengan BD,
Saat membuka pintu kamar mandi, pintu mengenai BD lasung cek cok adu mulut.

Tidak terima terkena pintu, BD lantas memaki dan meneriaki RE sehingga terjadi perkelahian. ”Perkelahian sempat dipisahkan oleh para santri lain nya, namun RE kembali menemui BD di kamarnya dan menendang kepala BD sebanyak dua kali,” ucap Romdhon,”

Santri lain kembali memisahkan mereka di perkelahian tersebut, akibat tendangan itu kemudian BD merasakan kesakitan kepala dan tidak masuk kelas seperti biasa nya.

Siang harinya santri malang itu tidak sadarkan diri sehingga lasung di bawa oleh pengasuh pondok pesantren ke Klinik Fita Farma. ( tf)

BACA JUGA :  Awas ! Hati-hati penipuan di aplikasi chat. Baca agar tidak jadi korban selanjutnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *