Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Melalui Seminar Marketing PT Aneka Busa Indonesia

oleh

CompasKotaNews.com, Tangerang | Sales adalah aktivitas menawarkan suatu produk kepada konsumen sebagai suatu pekerjaan atau kegiatan agar orang yang ditawarkan produk tsb mau menjadi pembeli atau customer jadi singkatnya sales merupakan penjualan.

Pendiri PT Aneka Busa Indonesia

Marketing adalah usaha mensosialisasikan hasil produksi atau layanan perusahaan melalui berbagai cara agar diminati oleh masyarakat luas atau biasa disebut sebagai pemasaran. Melalui pelatihan sales & marketing diharapkan peserta dapat meningkatkan keahlian sales dan marketing.

Seminar marketing PT Aneka Busa Indonesia

Kedua aktivitas tsb, yaitu sales dan marketing adalah aktivitas yang sangat penting bagi organisasi untuk mendatangkan penghasilan atau omset. Bila sales dan marketing tidak berprestasi maka perusahaan akan memberikan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi bidang marketing. Oleh karena itu, Training sales dan marketing adalah media atau wahana yang tepat untuk meningkatkan kualitas tenaga penjualan dan pemasaran agar dapat meningkatkan transaksi penjualan bagi perusahaan.

Seminar marketing PT Aneka Busa Indonesia

Dalam hal ini PT Aneka Busa Indonesia sebagai produsen kasur busa berkualitas yang memberikan manfaat untuk terapi kesehatan tubuh, terutama yang sering mengalami sakit tulang.

Seminar marketing PT Aneka Busa Indonesia

Sealain itu seminar marketing ini sebagai syiar kebaikan untuk umat dan masyarakat, seperti dikatakan H. Masrukin Direktur PT Aneka Busa Indonesia “kegiatan ini juga sebagai syiar untuk membantu masyarakat, agar masyarakat juga bisa berperan serta untuk menjual dan penadapatkan keuntungan dari hasil penjualan Kasur Busa produksi PT Aneka Busa Indonesia” imbuhnya.

Seminar marketing PT Aneka Busa Indonesia

Kegiatan seminar marketing ini di hadiri Yusuf Purwanto selaku General Manager PT Aneka Busa Indonesia, Akhmad Rajichi selaku Manager dan Eko selaku marketing dari PT Aneka Busa Indonesia.

Upaya untuk menarik investor asing telah membuahkan hasil menjalin kerjasama untuk menjalin kerja sama untuk menanamkan modal, berkat kerjasama yang baik yang dijalankan oleh 3 serangkai pendiri PT Aneka Busa Indonesia yaitu H Yusuf, H Masrukin dan H Akmad Rojichi berkat kekompakannya itulah bisa terwujud tim yang solid dan bisa membuahkan hasil yang memuaskan, berkat stragei marketing nya yang handal banyak pesanan dari luar negeri terhadap produk PT Aneka Busa Indonesia.

Kasur busa produksi PT Aneka Busa Indonesia

Dalam seminar marketing tersebut bukan hanya di jelaskan bagaimana teknik penjualan yang baik namun dijelaskan pula informasi mengenai produk yang akan dijual.

Kiri H. Yusuf, General Manager PT Aneka Busa Indonesia

Diantaranya mengenai kualitas busa yang 4 kali lipat dari kasur berkualitas nomor 1 di Indonesia, dan bahan yang terbuat dari bahan Rebonded yang tidak mudah kempes.

Alat produksi kasur PT Aneka Busa Indonesia

“Kami harap masyarakat bisa mengambil manfaat dan meningkat taraf hidup, dari kegiatan seminar yang di adakan oleh PT. Aneka Busa Indonesia” tutup Eko selaku marketing PT Aneka Busa Indonesia. (Jack)

BACA JUGA :  Kamaludin, Sekjend DPN SOLMET “Penambahan Modal Bank Banten Tidak Disetujui, Diprediksi Akan Membahayakan Bank Itu Sendiri”

1 thoughts on “Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Melalui Seminar Marketing PT Aneka Busa Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *