SMAN 4 Kota Serang  Selenggarakan Maulid Tingkat Sekolah

oleh

SERANG- CompasKotaNews.com, Perdana gelar Maulid tingkat sekolah, Walikota Serang mengucapkan terima kasih telah menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di SMAN 4 Kota Serang.

Tidak hanya masyarakat yang memeriahkan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang sangat meriah, para santri juga turut memeriahkan acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang begitu semarak.

H. Syafrudin (walikota Serang)

Seperti perayaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di SMA Negeri 4 Kota Serang hari ini, sangat meriah,

Hadir dalam acara tersebut Walikota Serang Syafrudin didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang.

Selain pelaksanaan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, acara tersebut juga memberikan E-KTP bagi siswa Kelas XII yang akan diwisuda dan wajib memberikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk 149 siswa.

H. Syafrudin (Walikota Serang)

Dalam kesempatannya Walikota Serang Syafrudin memberikan apresiasi kepada Sekolah SMAN 4 Kota Serang yang menyelenggarakan Maulid Nabi MuhammadS.A.W dengan begitu meriah, selain itu SMAN 4 Kota Serang juga menjadi salah satu Sekolah pertama yang menyelenggarakan Maulid Nabi ditingkat Sekolah.

Acara Maulid Nabi SMAN 4 Kota Serang


” Maulid Nabi ini di tingkat SMA ini baru di SMAN 4 ini, kemudian penyerahan KTP baru di SMAN 4 ini jadi ini perdana” ungkap Syafrudin.
Selain hal tersebut ini Syafrudin menambahkan bahwa dalam Perayaan Maulid ini juga menjadi momen bagi Siswa dan Siswi SMAN 4 Kota Serang agar diisi dengan ilmu- ilmu keagamaan dan tausiah agar senantiasa saling berbagi kepada masyarakat dan merubah sikap agar mencontoh sesuai dengan apa yang diajarkan oleh RasulullahS.A.W.

” Tentu momen ini untuk menggugah anak- anak kita agar diisi dengan tausiah- tausiah agama untuk merubah sikap anak anak kita sehingga dapat mencontoh Akhlak Rasulullah menjadi akhlakul karimah yang baik” tambahnya.

(ProkopimSetda/RED)

BACA JUGA :  Polda Banten Hadiri Kegiatan Temu Karya Relawan III Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *