Peringatan Hari Bakti PU Ke-77, PUPR Berikan Yang Terbaik Bagi Masyarakat

oleh
Apel Hari Bakti PUPR

SERANG, CompasKotaNews.com – Memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) 2022 merupakan waktu untuk memenuhi semangat para pelopor di bidang Pekerjaan Umum. Kali ini juga untuk membuktikan kepada publik bahwa Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

Misalnya, tidak kurang dari tujuh UPTD Dinas PUPR Provinsi Banten, termasuk UPTD Jalan dan Sumber Daya Air (SDA), serentak melakukan pengabdian masyarakat dan bakti sosial di wilayah Serang Raya, Tangerang Raya, Pandeglang, dan Lebak.
Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten Arlan Marzan mengatakan, peringatan Hari Bakti PUPR ke-77 ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja pegawai PUPR Banten dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jangan sampai masyarakat kesulitan menggunakan infrastruktur yang ada di Banten,” ujarnya. Memperingati Hari Bakti PUPR ke-77, Dinas PUPR Banten telah melakukan sejumlah kegiatan.
Termasuk membersihkan danau, jalan, dan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di kabupaten/kota Banten.
Untuk menjalin silahturahmi dan silaturahmi dengan badan-badan UP lainnya, diadakan pertandingan sepak bola antar kementerian dan pemerintah/kota di wilayah Banten.

Rangkaian peringatan Hari Dinas PU ke-77 ini juga dilanjutkan dengan upacara di Kantor Wilayah KP3B Provinsi Banten dan diakhiri dengan bersepeda santai pada Minggu (12/4/2022) lalu, dengan jalan KP3B-Sindangheula.
“Ada juga kegiatan membersihkan sungai Cibanten dan membantu pembangunan MCK di kota Serang mencapai 77 titik di dua kecamatan di kabupaten Curug yaitu 20 kepala keluarga (KK) yang ada di kecamatan kecamatan Curug. 57 KK di Kelurahan Cipete,” ujarnya. Arlan mengatakan atas arahan Pj Gubernur Banten Al Muktabar, peringatan Hari Dinas PU ke-77 ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Banten, terutama dalam mendukung kesehatan lingkungan yang berimplikasi pada penurunan stunting dan gizi buruk. .
“Jadi kami berharap para penerima bantuan dapat memanfaatkannya dengan baik, agar lingkungan kita bersih,” harapnya. (Red/CKN)

BACA JUGA :  Persaingan AC Milan Melawan Inter Milan Memanas Setelah Terungkap Bahwa Bastoni Mengeluarkan Kata-Kata Kasar Kepada Brahim Diaz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *