Kinerja Kepala Dinas PUPR Di Pertanyakan di Duga jual Solar Ke Proyek

oleh

Kinerja Kepala Dinas PUPR Dipertanyakan Diduga Jual Solar Ke Peroyek.

Serang CompskotaNews.Com.Kinerja Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten dipertanyakan lantaran adanya dugaan terkait kegiatan pembangunan jalan Banten Lama – Tonjong diduga mobil yang mengangkut BBM jenis solar menggunakan Plat Dinas.

Plat Dinas tersebut menggunakan Mobil APV untuk mengangkut BBM, selain itu Dinas PUPR Provinsi dalam kegiatannya diduga banyak sekali temuan-temuan kejanggalan-kejanggalan dan fakta yang ditemukan oleh para pejuang sosial control Koalisi LSM, Ormas, Media Cetak & Online perwakilan Se-Banten.

Masa yang tergabung dalam Koalisi LSM, Ormas, Media Cetak & Online se-Banten turut hadir dan menyampaikan aspirasi di gedung KP3B, Jum’at 10 November 2023.

Tuntutan masa aksi tersebut yakni segera periksa dan penyidikan serta pengawasan terhadap oknum oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap pembangunan jalan di Banten khususnya di Jalan Banten Lama – Tonjong dan Copot Kepala Dinas PUPR diduga tidak becus memberikan arahan kepada bawahannya.

Amin selaku korlap KPK-Nusantara mengatakan akan membawa masa yang lebih banyak untuk melakukan aksi yang akan datang, lantaran aksi hari ini di Gedung KP3B belum ada tanggapan dari PJ Gubernur Al Muktabar, Dinas PUPR, serta Operasional Perangkat Daerah (OPD) terkait.

” Hari ini belum ada tanggapan dari PJ Gubernur dan Dinas PUPR padahal sudah tiga kali kita layangkan surat, 10 hari kedepan akan menggelar aksi lebih besar” ungkap Amin Jumat (10/11/2023).

Diketahui sebelumnya Koalisi LSM KPK-Nusantara sudah tiga (3) kali menyurati PJ Gubernur, Dinas PUPR, dan OPD terkait sesuai prosedur.

“Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten patut dipertanyakan kinerjanya, apakah benar benar ada kejanggalan atau ada oknum yang bermain,” pungkas Amin. (Cp/Rs)

BACA JUGA :  Perangkat Rt Dan Rw Ramai Ramai Mengundurkan Diri Merasa Di Tumbalkan Oleh Kades nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *